Viral Medsos

Warganet Ramaikan Nama Pasien di Twitter, Viral Pesan dan Foto Terduga Positif Virus Corona di Depok

Hari ini, nama S trending di Twitter yang diduga nama pasien positif virus corona di Depok, Jawa Barat, Selasa (3/3/2020).

Tangkap Layar Trending Topic Twitter
Hari ini, nama S trending di Twitter yang diduga nama pasien positif virus corona di Depok, Jawa Barat, Selasa (3/3/2020). 

Hari ini, nama S, trending di Twitter yang diduga nama pasien positif virus corona di Depok, Jawa Barat, Selasa (3/3/2020).

Wartakotalive.com menelusuri Trending Topic Twitter hari ini, nampak beberapa warganet mengunggah sebuah pesan diduga pasien positif virus corona di Depok.

Warganet, tak hanya unggah pesan diduga dari S yang diduga pasien positif corona di Depok, namun dengan nekat warganet menujukkan foto diduga pasien corona di Depok.

Mengenai isi pesan singkat yang disebut-sebut warganet dari S, akhirnya nama wanita diduga pasien terpapar virus corona di Depok tersebar luas, baik di medsos, hingga di WhatsApp.

WARGA Bekasi Pasien Suspect Virus Corona yang Meninggal di Cianjur Sempat Kunjungi Malaysia

BREAKING NEWS: Pasien Suspect Virus Corona Meninggal di Cianjur

UPDATE Virus Corona, COVID-19 Tembus 73 Negara, Dari 90.872 Kasus Ada 3.117 Orang Meninggal Dunia

Berikut isi pesannya:

"Halo semua. Saya S*** yang dikabarkan positif corona. Yes, yang fotonya barusan disebarkan di grup ini. Maaf daritadi siang saya ga komen apapun krn saya bingung sekali.

Saya lihat di TV soal saya dan ibu saya positif corona. Dan juga baca di berbagai grup whatsapp dengan inisial saya maupun ibu saya, juga alamat lengkap rumah saya.

Alhasil sampai rumah saya masuk berita krn banyak sekali media mendatangi dan menyebarkan data yg tidak akurat. Kejadiannya adalah saya batuk dan demam dr tgl 16 feb dan sejak itu ga keluar rumah.

Hari kamis lalu krn masih sakit saya ke rs mitra keluarga depok dan di info bahwa saya bronchopneumonia dan ibu saya tifus. Kami saat itu masih tidak ada pikiran apapun meskipun dirawat.

Kemudian hari Jumat lalu ada teman saya yg kalian pasti kenal juga, nelpon saya dari Malaysia untuk memberi info bahwa ada orang Jepang yg positif corona per 26 feb dan dia ke amigos kemang tgl 14 feb dan ke paloma (tempat saya host) tgl 15 feb.

Halaman
1234
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved