Virus Corona

Warga Keluhkan Tidak Adanya Sabun Cuci Tangan di Toilet Kantor Wali Kota Jakarta Selatan

Warga keluhkan tidak adanya sabun cuci tangan di toilet Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Warga : tempat sabun hanya pajangan saja

Warta Kota
Pengunjung Kantor Wali Kota Jakarta Selatan terheran melihat wadah sabun cuci tangan di Toilet Pria Kantor Wali Kota Jakarta Selatan. Wadah sabun cuci tangan itu terlihat kosong pada Selasa (3/3/2020). 

Tidak adanya sabun cuci tangan di setiap toilet Kantor Wali Kota Jakarta Selatan dikeluhkan warga maupun dan pegawai yang berkantor di Kantor Walikota Jakarta Selatan.

Satu di antaranya adalah Robin, seorang pengunjung di lantai 6 gedung Blok A Kantor Walikota Jakarta Selatan. 

“Ada enggak ada wabah Virus Corona, sabun cuci tangan di kamar mandi ini memang selalu kosong. Yang ada wadahnya saja,” kata Robin ditemui di toilet lantai 6 gedung Blok A Kantor Walikota Jakarta Selatan pada Selasa (3/3/2020).

Dia pun mempertanyakan tidak adanya persediaan sabun cuci tangan tersebut. Padahal, kata dia, Virus Corona dikabarkan sudah menyasar dua orang warga Depok.

“Makanya warga Jakarta dihimbau untuk mencuci tangan menggunakan sabun,” kata dia.

Senada dengan Wandi, seorang PNS berinisial CA mempertanyakan tidak adanya sabun cuci tangan di toilet gedung tersebut.

Menurutnya, tidak hanya di lantai 6, wadah atau tempat sabun yang dalam kondisi kosong tersebut juga terlihat di setiap toilet gedung.

“Tempat sabun hanya pajangan saja. Terkadang isinya cuma air,” bebernya.

Perwakilan Pemerintah Kota Jakarta Selatan dengan Pemerintah Kota Osaki, Jepang, berfoto bersama di depan gedung Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, usai membahas rencana daur ulang sampah, Kamis (29/11/2018).
Perwakilan Pemerintah Kota Jakarta Selatan dengan Pemerintah Kota Osaki, Jepang, berfoto bersama di depan gedung Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, usai membahas rencana daur ulang sampah, Kamis (29/11/2018). (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Anies Minta Masyarakat Rutin Cuci Tangan 

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan imbauan Anies terkait gerakan cuci tangan.     

Halaman
1234
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Dwi Rizki
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved