Artis Terjerat Narkoba

Pengendali Pasokan Sabu ke Artis Aulia Farhan Adalah Seorang Napi Lapas Gunung Sindur Bogor

Dari hasil penyelidikan diketahui operator pengendali sabu Aulia Farhan adalah narapidana di Lapas Gunung Sindur Bogor yakni IN.

Wartakotalive.com/Budi Malau
Pemain sinetron Aulia Farhan saat dihadirkan polisi dalam jumpa pers yang berlangsung di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang. Aparat Subdit II Narkotika Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap pemain sinetron Aulia Farhan alias Farhan Petterson, Kamis (20/2/2020) pukul 02.00 WIB dini hari. 

"DK ini adalah pemasok sabu ke AF alias FP. Jadi AF memesan sabu ke G, lalu G menemui DK untuk mendapatkan sabu pesanan AF..."

DIREKTORAT Reserse Narkoba Polda Metro Jaya kembali membekuk dua orang anggota jaringan pemasok sabu ke artis Aulia Farhan alias Farhan Petterson yang dibekuk, Kamis (20/2/2020) dinihari lalu.

Dari hasil penyelidikan diketahui operator pengendali sabu Aulia Farhan adalah narapidana di Lapas Gunung Sindur Bogor yakni IN.

IN mendekam di sana karena kasus serupa.

Mengapa Wajah Aulia Farhan Pucat dan Kebingungan Saat Dihadirkan Polisi di Jumpa Pers Kasus Narkoba?

VIDEO : Polisi Bekuk Pemasok Sabu ke Aulia Farhan di Bekasi

Aulia Farhan Ditangkap Karena Terbukti Pesan Narkoba, Polisi Kini Mengincar Artis Lain, Siapa Saja?

Sebelumnya Farhan diamankan bersama rekannya G yang mengantar sabu ke Farhan di Hotel Amaris, Mampang, Jakarta Selatan.

Sehari kemudian, polisi kembali membekuk DK pemasok sabu ke G.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan dari hasil pengembangan pihaknya kembali mengamankan BR, pemasok sabu ke DK.

"Dari BR ini diketahui kalau sabu yang ia edarkan dikendalikan oleh operator IN, narapidana di Lapas Gunung Sindur, Bogor. Ini masih kami dalami lagi, untuk mengungkap semua jaringan mereka," kata Yusri.

Menurut Yusri pihaknya akan terus memburu semua kaki tangan jaringan ini yang dikendalikan oleh IN.

Ditangkap

Seperti diketahui, aparat Subdit II Narkotika Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis dan pesinetron Aulia Farhan alias Farhan Petterson terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, Kamis (20/2/2020) dinihari.

Halaman
1234
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved