Breaking News:

Liga 1

Kim Jeffrey Kurniawan Ingin Trend Positif Persib Bandung Berlanjut di Kandang Arema FC

Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema FC di laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Editor: Murtopo
PERSIB,co.id/Gregorius A.K.
Gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan (tengah) 

Persib Bandung sukses mengamankan poin penuh di laga kandang pertama Liga 1 2020 setelah menang telak 3-0 atas Persela Lamongan.

Namun geladang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan berharap trend positif tersebut bisa berlanjut di laga tandang yang bakal dihadapi Persib akhir pekan ini.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Arema FC di laga pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (8/3/2020).

Seperti dilansir dari Persib.co.id, Kim Jeffrey Kurniawan mengajak rekan-rekannya tak terlena dengan kemenangan atas Persela Lamongan di laga perdana Liga 1, Minggu 1 Maret 2020.

Pelatih Persib Tidak Puas Cetak Tiga Gol ke Gawang Persela

Ia berharap, semua penggawa Pangeran Biru segera fokus mempersiapkan diri menghadapi laga berikutnya di kandang Arema FC akhir pekan ini.

"Memuaskan. Awal yang mulus tidak kebobolan, dan juga mencetak tiga gol. Tapi, menurut saya, pertandingan sudah berlalu. Kami tak punya banyak waktu, jadi kami harus mengalihkan fokus untuk pertandingan berikutnya," kata Kim di Graha PERSIB, Senin 2 Maret 2020.

Hasil dan Klasemen Sementar Liga 1 2020, Start yang Bagus Buat Persib Bandung dan Persija Jakarta

Dia pun mengharapkan timnya bisa membuat tren positif  di laga tandang pertama musim ini.

Hasil positif di kandang Arema nanti tentunya menjadi motivasi berlipat buat tim untuk menatap laga pekan berikutnya di Bandung menghadapi PSS Sleman.

"Kami berharap bisa membawa hasil positif untuk menghadapi Sleman, kasih permainan cantik lagi dan hasil positif lagi," ucapnya. 

Jadwal pertandingan Arema FC Vs Persib dimajukan menjadi sore hari

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved