Breaking News:

Liga 1

Jelang Persita Tangerang vs PSM Makassar, Widodo Beberkan Kekuatan Lawan yang Harus Diwaspadainya

Persita Tangerang langsung melupakan laga melawan Bali United dan fokus untuk menjalani laga kedua melawan PSM Makassar pada Jumat, (6/3/2020)

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Pemain Persita Tangerang mengikuti latihan ringan (recovery) di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Selasa (3/3/2020), setelah membawa satu poin dari laga perdana Kompetisi Liga 1 2020 kontra Bali United 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

Persita Tangerang langsung melupakan laga melawan Bali United dan fokus untuk menjalani laga kedua melawan PSM Makassar pada Jumat, (6/3/2020) mendatang.

Akan bermain di kandang sendiri, Persita Tangerang pun mengincar poin penuh.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro lantas mengharapkan pemainnya untuk fokus menghadapi pertandingan melawan PSM Makassar.

"Kami tahu bahwa PSM Makassar adalah tim dengan kualitas yang bagus. Kami harapkan masing-masing pemain kami mau intropeksi diri, mengoreksi diri serta mau meningkatkan kemampuan diri baik secara individu maupun secara tim," buka Widodo kepada Warta Kota, Selasa, (3/3/2020) di Stadion Sport Center, seusai latihan Persita.

Bawa Pulang Satu Poin dari Bali, Pemain Persita Tangerang Langsung Persiapan Hadapi PSM Makassar

Widodo mengatakan bahwa pemain PSM Makassar tidak bertumpu pada satu pemain, sehingga ia mengharapkan pemainnya mewaspadai siapa pun pemain lawan yang masuk di sepertiga pertahanan timnya.

Selain itu, pelatih berusia 49 tahun ini juga mengatakan bahwa ia sudah mengevaluasi hasil melawan Bali United untuk persiapan timnya.

Widodo juga sudah memiliki catatan untuk menghadapi PSM Makassar di Stadion Sport Center nantinya.

Seorang Kiper Asal Bali Ikut Trial di Persita Tangerang, Gantikan Tri Hamdani?

Sebelumnya, pada laga perdananya di liga 1 Indonesia, Persita Tangerang sukses mencuri satu poin atas juara musim lalu, Bali United.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, (1/3/2020) lalu, Persita sukses menahan imbang Bali United dengan skor 0-0. (m21)

Persita Mampu Curi Poin di Kandang Bali United, Firman Utina Ungkap Kunci Keberhasilan Widodo

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved