Pencurian

UPDATE Sopir Angkot Dalangi Pencurian Motor di Kelapa Gading

Tiga pencuri sepeda motor masing-masing R, KA dan W ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading, pada Rabu (26/2) lalu.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Konferensi pers pencurian sepeda motor di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (2/3). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

KELAPA GADING, WARTAKOTALIVE.COM - Tiga pencuri sepeda motor masing-masing R, KA dan W ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading, pada Rabu (26/2) lalu.

Aksi mereka didalangi oleh seorang sopir angkot.

Penangkapan keduanya dilakukan setelah adanya dua laporan kehilangan motor dari warga dimana masing-masing berada di wilayah Kelapa Gading Timur dan Pegangsaan Dua.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rango Siregar mengatakan, aksi mereka didalangi tersangka R yang berperan sebagai eksekutor dan sehari-harinya bekerja sebagai sopir angkot.

"Pelaku (R) ini kami tangkap 26 Februari lalu. Dia ini bekerja sebagai sopir angkot," kata Rango di Mapolsek Kelapa Gading, Senin (2/3).

Sementara untuk tersangka W dan KA yang tidak bekerja, berperan mengawasi keadaan sekitar lokasi pada saat R membobol rumah kunci motor incaran dengan kunci leter T.

Para pelaku sudah beraksi sebanyak empat kali di wilayah Kelapa Gading dan dua kali di wilayah Pulogadung dengan mengincar motor yang ada di permukiman warga.

“Jadi mereka ini memang biasanya mengincar motor matic.

"Mereka beraksi di permukiman dan jamnya ini random," kata Rango

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved