Pilkada Depok 2020

UPDATE PDIP Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada Depok 2020 Melalui Musyawarah Ranting

Jelang Pilkada Depok 2020, PDIP mulai memanaskan mesin partai melalui Musyawarah Ranting (Musran) se-Kota Depok yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyat

UPDATE PDIP Panaskan Mesin Partai Jelang Pilkada Depok 2020 Melalui Musyawarah Ranting
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo seusai menghadiri Musyawarah Ranting se-Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Minggu (1/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Vini Rizki Amelia

DEPOK, WARTAKOTALIVE.COM - Jelang Pilkada Depok 2020, PDIP mulai memanaskan mesin partai melalui Musyawarah Ranting (Musran) se-Kota Depok yang berlangsung di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Minggu (3/1/2020).

"Ini memang acara yang kami gelar lima tahunan kebetulan saja memang berdekatan dengan Pilkada. Ya kenapa tidak (sekalian memanaskan mesin partai)," ujar Ketua DPC PDIP Kota Depok Hendrik Tangke Allo seusai acara Musran.

Musran ini juga, kata Hendrik dapat dijadikan kesempatan untuk merajut hubungan dengan partai-partai politik yang ada di Kota Belimbing itu.

Sebab, dalam acaranya ini, PDIP turur menebar undangan ke semua elit parpol di Depok.

"Bisa kumpul semua kok (parpolnya), seperti tadi kan ada Pak Putra dari PKS sekaligus ketua DPRD," kata Hendrik.

Dengan pertemuan seluruh ranting yang ada di 63 Kelurahan di Kota Depok, PDIP mengaku siap untuk menghadapi Pilkada dan meraih kemenangan.

"Insya Allah, kalau kita kan harus selalu siap," tutur Hendrik.

Dalam acara yang juga di hadiri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, PDIP menggelar pemilihan para ketua-ketua ranting se-Kota Depok.

Melalui ranting, Hendrik mengatakan partainya bisa lebih cepat dalam merespon persoalan di lingkup masyarakat hingga di tingkatan RW sekalipun.

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved