KAGAMA Bersinergi dengan BI Majukan UMKM Lewat Strategi Smart Branding

Program KAGAMA Inkubasi Bisnis merupakan program rutin KAGAMA yang telah berjalan sebanyak tujuh kali dengan memberi tip dan kiat praktis bisnis

KAGAMA Bersinergi dengan BI Majukan UMKM Lewat Strategi Smart Branding
istimewa
PP KAGAMA menggelar acara KAGAMA Inkubasi Bisnis (KIB) dengan topik Smart Branding Untuk UMKM: Kiat Mengelola Brand dengan Memanfaatkan Media Sosial. 

Selain meningkatkan kompetensi alumni, KAGAMA Inkubasi Bisnis VIII bertujuan untuk berbagi pengetahuan akan pentingnya brand di kalangan UMKM dan Pelaku Bisnis di Lampung.

Bekerja sama dengan Bank Indonesia Provinsi Lampung, PP KAGAMA menggelar acara KAGAMA Inkubasi Bisnis (KIB) dengan topik Smart Branding Untuk UMKM: Kiat Mengelola Brand dengan Memanfaatkan Media Sosial.

Acara yang digelar di Kantor Perwakilan BI Provinsi Lampung ini menghadirkan narasumber pakar marketing, Yuswohady.

Acara ini mendapat sambutan yang tinggi dari masyarakat Lampung, hadir sebagai peserta sebanyak 260 orang yang mengisi penuh semua kursi yang tersedia.

Dalam sambutannya Ketua II PP KAGAMA, Bambang E. Marsono menyampaikan rasa senang karena bisa bekerja sama dengan BI.

Inilah 13 Rekomendasi Strategis Kagama untuk Presiden Joko Widodo

Bambang berharap kerja sama ini dapat terus berlanjut khususnya dalam memperkuat UMKM.

“KAGAMA berkomitmen turut serta membangun SDM unggul salah satunya dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan semua kalangan, khususnya dalam memperkuat UMKM,” ujar alumnus Fakultas Teknik UGM ini.

Bambang menambahkan Program KAGAMA Inkubasi Bisnis merupakan program rutin KAGAMA yang telah berjalan sebanyak tujuh kali dengan memberi tip dan kiat praktis bisnis, diperuntukan bagi alumni UGM dan masyarakat umum.

“Selain dilaksanakan di Lampung, KIB juga dijadwalkan dilaksanakan di Palembang, Padang, Yogyakarta, dan kota-kota lain” ujar Direktur Utama PT Brantas Abipraya ini.

Ketua II PP KAGAMA ini juga berharap dengan diselenggarakannya acara ini dapat melahirkan dan menguatkan brand UMKM sesuai dengan produk usaha yang dihasilkan.

PP Kagama: Pemerintah Dorong Inovasi Layanan Kesehatan

“Pelaku UMKM di era digitalisasi teknologi tidak bisa hanya memanfaatkan pemasaran konvensional saja. UMKM perlu melihat potensi yang ada di pasar digital agar UMKM dapat naik kelas,” ujar Bambang.

Halaman
123
Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved