Berita Depok

Tiga Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS Adu Gagasan Dihadapan Warga

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok menggelar talkshow yang menghadirkan ketiga orang tersebut untuk menjabarkan visi misinya

Tiga Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS Adu Gagasan Dihadapan Warga
Warta Kota
Teuku Farida Rachmayanti saat menjabarkan gagasannya dihadapan para pemilih dalam Talkshow Bakal Calon Wali Kota Depok dari PKS di Pesona Square, Sukmajaya, Depok, Minggu (1/3/2020). 

Masih komit dengan tiga nama bakal calonnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok menggelar talkshow yang menghadirkan ketiga orang tersebut untuk menjabarkan visi misinya dihadapan para pemilihnya di Ballroom Pesona Square, Sukmajaya, Depok, Minggu (1/3/2020).

Ketiga nama balon tersebut yakni Hafid Nasir, Teuku Farida Rachmayanti, dan Imam Budi Hartono.

Ketiga nama tersebut didapat dari hasil Pemilihan Internal Raya (Pemira) yang digelar PKS pada pertengahan tahun lalu.

Talkshow yang menyoroti soal konsep Infrastruktur dan Lingkungan Hidup dari ketiganya ini berlangsung cukup seru karena di respon dengan banyaknya pertanyaan-pertanyaan dari penonton yang di dalamnya ada dari kelompok Ojek Online.

Ketua DPD PKS Kota Depok Hafid Nasir mengatakan, talkshow ini merupakan ajang untuk mengetahui gagasan atau ide dari bakal calon bila nantinya terpilih sebagai Wali Kota Depok 2021-2026.

Agar nantinya, masyarakat dapat tahu siapa dan dan menilai seperti apa calon pemimpin yang disodorkan dari PKS ini.

"Memang gagasan ini sangat penting. Jadi, masyarakat bisa menilai ketiga bakal calon ini siapa yang pantas memimpin Depok pada 2021-2026," kata Hafid seusai Talkshow Tiga Bakal Calon dari PKS di Pesona Square, Sukmajaya, Depok, Minggu (1/3/2020).

Tak hanya meningkatkan elektabilitas dan popularitas ketiganya, ajang ini juga diharapkan dapat sekaligus meningkatkan elektabilitas PKS.

Sehingga nantinya partai yang telah memimpin Depok sejak 2005 ini dapat merebut periode keempatnya sebagai penguasa di ranah eksekutif.

"Usai talkshow, kami akan melakukan survei dari pihak eksternal di 11 kecamatan. Mudah mudahan elektabilitas dan popularitas kami naik," papar Hafid.

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved