Taufik Hidayat Hingga Rico Ceper Bertanding dalam Football Charity Arminareka Perdana

Dikenal sebagai mantan atlet bulu tangkis, Taufik Hidayat rupanya cukup mahir menggiring bola di lapangan hijau

Penulis: Feryanto Hadi | Editor: Feryanto Hadi
Warta kota
Bersama sejumlah publik figur lain di tim Komando FC, Taufik Hidayat berhadapan dengan tiga tim lain dalam sebuah Football Charity di Stadiun Madya, Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/2/2020). 

Meskipun dikenal sebagai mantan atlet bulu tangkis, Taufik Hidayat rupanya cukup mahir menggiring bola di lapangan hijau.

Bersama sejumlah publik figur lain di tim Komando FC, Taufik Hidayat berhadapan dengan beberapa tim lain dalam sebuah Football Charity di Stadiun Madya, Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/2/2020).

Taufik Hidayat mengungkapkan, keikutsertaan Komando FC dalam trofeo yang digelar dalam rangka memperingati 30 tahun berdirinya perusahaan PT. Arminareka Perdana, sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat.

Bersama sejumlah publik figur lain di tim Komando FC, Taufik Hidayat unjuk aksi dalam Football Charity di Stadiun Madya, Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/2/2020).
Bersama sejumlah publik figur lain di tim Komando FC, Taufik Hidayat unjuk aksi dalam Football Charity di Stadiun Madya, Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/2/2020). (Warta kota)

 

Lupakan Kegagalan di Pileg 2019, Yusril Ihza Mahendra Siapkan Kader Unggulan Hadapi Pemilu 2024

MyPresidentIsAnIdiot Trending Topik, Serangan Balasan dari Pendukung Anies Baswedan

Sebab, hadiah dalam kompetisi tersebut nantinya akan disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan.

Selain itu, ia juga memanfaatkan ajang tersebut untuk bersilaturahmi dan berolahraga.

"Kami di Komando itu kan ada atlet, musisi, artis sampai komedian. Kita nggak ada perbedaan. Ini hobi aja untuk sehat. Daripada buat aneh-aneh. Apalagi untuk event amal seperti ini, kami sangat mengapresiasi," ungkap Taufik yang menjadi ketua di Komando FC ditemui di sela pertandingan.

Hal senada diungkapkan Rico Ceper. Ia menyebut, Komando FC sebagai wadah berkumpul di tengah kesibukan masing-masing anggota.

"Ini hobi, karena saya kan memang suka olahraga. Ngisi waktu di luar kegiatan masing-masing, sekalian silaturahmi," ungkapnya.

Momen Romantis Syahrini-Reino Barack di Tahun Pertama Menikah dan Kekalutan Perasaan Luna Maya

Update:Tersangka Pembobol Kartu Kredit Bertambah, Boy William hingga Awkarin Segera Dipanggil

Puspa Dewi, Nenek Seksi Punya Penampilan Bak Remaja

Perayaan HUT ke-30

Darnely Guril, selaku Direktur Arminareka Perdana mengungkapkan, kegiatan tersebut menjadi bagian dari rangkaian HUT perusahaan ke-30 sepanjang Februari 2020.

"Kami mengagendakan lima rangkaian kegiatan untuk dilaksanakan selama Februari 2020. Agenda-agenda yang kami susun diantara sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar," ungkap Darnely Guril.

"Namun ada juga agenda yang ditujukan untuk lebih mengenalkan perusahaan kami kepada publik, dan selanjutnya bisa menjadi pelayan publik nomor 1 dalam hal ibadah Umroh dan Haji plus di Indonesia," imbuhnya.

Kelima kegiatan tersebut, yakni Live streaming: muhassabah akbar dari padang Arofah, Donasi 30 panti asuhan seluruh Indonesia, Manasik goes go school, Football Charity, dan Talk show bersama CEO.

Ketua Kwarnas Pramuka Budi Waseso: Kakak Pembina Harus Tahu Batasan Pemberian Pendidikan Kepramukaan

Pengakuan Mengejutkan Ayah kandung Saat Bunuh dan Buang Jasad Putrinya ke Gorong-gorong

Sedangkan untuk Football Charity, Darnely Guril menyebut pihaknya mengundang beberapa tim sepakbola untuk bertanding memperebutkan hadiah utama, diantaranya; Komando FC, Papi Djokam FC, dan J Soccer.

"Selain menjadi agenda untuk menyemarakkan hari jadi perusahaan, laga amal ini juga kami selenggarakan sebagai wujud bakti sosial kami kepada lingkungan sekitar."

"Hadiah yang akan diperebutkan hari ini yaitu uang tunai yang nantinya akan disumbangkan kepada kalangan yang membutuhkan," kata dia.

Di usia ke-30 tahun ini, Darnely Guril berharap Arminareka Perdana ke depan tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang hendak melakukan ibadah umrah dan haji plus.

"Saat ini alhamdulillah kami masih nomor satu. Ke depan kami berharap bisa dipertahankan dan makin banyak jamaah yang mempercayakan perjalanan ibadah umrah serta haji plus kepada kami," ungkapnya.

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved