Inner City Management Bikin Aplikasi yang Mudahkan Tenant Mengakses Segala Informasi

Selama 14 tahun berkarya sebagai perusahaan konsultan pengelolaan properti, ICM berkomitmen untuk terus membuat inovasi baru

Inner City Management Bikin Aplikasi yang Mudahkan Tenant Mengakses Segala Informasi
WartaKota/Junianto Hamonangan
Manajemen Inner City Management (ICM) meluncurkan aplikasi berbasis android ICM Apps untuk menyambut HUT ke-14 yang digelar di Mal Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara. 

Inner City Management (ICM) mengembangkan aplikasi berbasis android untuk menyambut HUT ke-14 yang digelar di Mal Mangga Dua Square, Pademangan, Jakarta Utara.

Direktur Utama Inner City Management, Bambang Setiobudi Madja, mengatakan, kali ini pihaknya membuat inovasi baru dengan hadirnya Inner City Management Apps (ICM Apps). ICM Apps adalah aplikasi yang bisa dimanfaatkan penghuni (tenant) melihat tagihan, mengakses informasi tentang pengelolaan gedung, dan memantau pemeliharaan lingkungan.

Komplotan Pembobol ATM, Tiga Pelaku Dilumpuhkan dengan Timah Panas

Evan Dimas Dapat Pujian Sergio Farias, Perubahan Strategi Jadi Kunci Kemenangan dari Borneo FC

Pengguna aplikasi yang telah diunduh lebih dari 1.000 pengguna di Google Play tersebut juga dapat menyampaikan keluhan langsung berupa foto dan lokasi kejadian kepada pengelola. “Sejak diluncurkan, aplikasi ini telah berhasil menjembatani komunikasi lebih efektif antara penghuni dengan badan pengelola,” kata Bambang, Minggu (1/3/2020).

Aplikasi ICM Apps, juga bisa jadi sarana interaksi para penghuni atau warga apartemen dalam wadah Community Care, sebuah kumpulan dari komunitas-komunitas yang ada di seluruh site apartemen yang dikelola.

Edson Tavares Puji Permainan Riko Simanjuntak, Sebut Pemain Baru Persija Tak Banyak Berkontribusi

Kapolsek Dicopot Usai Cueki Wakapolda Buat Laporan di Polsek, Ini Kisahnya

Tata Bantaran Anak Sungai Cisadane, Wali Kota Tangerang Bangun Taman Kreatif

Selama 14 tahun berkarya sebagai perusahaan konsultan pengelolaan properti, ICM berkomitmen untuk terus membuat inovasi baru dengan fokus pada peningkatan kualitas hidup tenant apartemen. “Kami yakin teknologi digital dapat menjadikan pelayanan menjadi real time, akurat, transparan, dan serta traceable atau terlacak,” ujarnya.

Inovasi

Direktur Operasional Inner City Management, Krisdiarto Adipranoto, menambahkan, pihaknya akan terus mengembangkan sejumlah terobosan untuk meningkatkan pelayanan kepada seluruh penghuni apartemen yang dikelola.

Pemkot Jakpus Beri Perpajjangan Waktu Bagi Pedagang di Loksem JP 15 Jatibaru

Ditanya Soal Batal Menikah, Sule Jawab Ini, Rizky Febian Beri Jawaban Lebih Tegas

Apalagi saat ini, ada sekitar 40 site apartemen di berbagai kota di Indonesia yang mempercayakan pengelolaannya kepada ICM. Dari jumlah site tersebut, ada sekitar 120.000 unit apartemen.

“Jika satu unit diisi oleh dua orang saja, maka ada 240.000 orang yang hidupnya bergantung pada layanan yang kami berikan. Kami bertekad terus melakukan inovasi dan terobosan agar para penghuni mendapat kualitas hunian yang lebih baik lagi,” kata Krisdiarto.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Agus Himawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved