Pilkada Depok

Gerindra Usung Pradi Supriatna Calon Wali Kota Depok, Yakin PDIP Tak Akan Berpaling ke Lain Hati

Partai Gerindra Kota Depok menyatakan saat ini nama Pradi Supriatna sudah 90 persen dapat dipastikan akan menjadi calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2

Gerindra Usung Pradi Supriatna Calon Wali Kota Depok, Yakin PDIP Tak Akan Berpaling ke Lain Hati
Warta Kota/Vini Rizki Amelia
Wali Kota Depok, Mohammad Idris Abdul Shomad didampingi Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna (kanan, kacamata, kokoh putih) seusai menghadiri perayaanHari Santri Nasional di Lapangan Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Selasa (22/10/2019). 

Partai Gerindra Kota Depok menyatakan saat ini nama Pradi Supriatna sudah 90 persen dapat dipastikan akan menjadi calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2020 mendatang.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Cabang (Sekjen DPC) Partai Gerindra Kota Depok Hamzah mengatakan, keputusan tersebut tinggal menunggu SK dari tingkat DPP Partai Gerindra.

Dengan kesepakatan dari internal ini, kata Hamzah pihaknya akan menawarkan kepada semua partai yang mau bergabung atau berkoalisi dengan Gerindra bahwa mereka menawarkan Pradi sebagai Calon Wali Kota Depok 2021-2026.

Sejauh ini, Hamzah mengatakan komunikasi politik dengan partai-partai lain terutama dengan PDIP sudah sangat cukup baik dan intens.

"Alhamdulilah PDIP menerima figur yang sangat kuat elektabilitasnya dan PDIP sangat relevan dan sangat mengetahui elektabilitas beliau (Pradi) yang sekarang ini semakin hari semakin terus meningkat," papar Hamzah seusai menghadiri Musyawarah Ranting PDIP Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Minggu (1/3/2020).

 MAHASISWI Jadi Korban Pelecehan di Kampusnya, Ini Pernyataan Rektor UI Prof Ari Kuncoro

 KISAH TRAGIS NH Dini Google Doodle Sabtu (29/2), Bercerai, Tinggal di Panti hingga Kecelakaan Maut

 Foto dan Video BCL Saat Manggung dan Menyanyi Lagi, Insya Allah Ashraf Bahagia Lihat Saya Malam Ini

 Wanita Pemandu Karaoke Tewas di Kamar Kos, Ada Suara Teriakan, Benarkah Bertengkar dengan Cowoknya?

Seperti yang telah di deklarasikan kedua partai politik ini pada akhir Januari lalu, bahwa pembagian posisi masing-masing Partai Gerindra akan mengisi Wali Kota Depok.

Sedangkan posisi Wakil Wali Kota Depok 2021-2026 akan diserahkan kepada PDIP.

 Sejauh ini pembagian tersebut, kata Hamzah masih tetap sama dan dapat dipastikan akan terus demikian hingga pendaftaran Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Depok ke KPU terlaksana pada Juni mendatang.

"Intinya Gerindra solid, PDIP solid. Insya Allah mudah-mudahan kita mengajak partai-partai lain untuk bergabung," kata Hamzah

 KISAH Pilu di Balik Gugurnya Para Dokter, Tenaga Medis Bahkan Direktur RS di China

Halaman
12
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved