Pilkada Depok 2020

Gerindra Pastikan 90 Persen SK DPP Bertuliskan Nama Pradi Supriatna Calon Wali Kota Depok di Pilkada

Partai Gerindra sudah dapat dipastikan akan mengusung petahana yakni Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok

Gerindra Pastikan 90 Persen SK DPP Bertuliskan Nama Pradi Supriatna Calon Wali Kota Depok di Pilkada
Wartakotalive.com/Vini Rizki Amelia
Sekjen DPC Partai Gerindra Hamzah (kiri) saat memberikan keterangan kepada wartawan didampingi Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (kanan) di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Minggu (1/3/2020). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Vini Rizki Amelia

DEPOK, WARTAKOTALIVE.COM - Partai Gerindra sudah dapat dipastikan akan mengusung petahana yakni Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna sebagai calon Wali Kota Depok dalam Pilkada 2020 mendatang.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Cabang (Sekjen DPC) Partai Gerindra Kota Depok Hamzah mengatakan, dari tingkat DPC, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Fraksi Partai Gerindra sepakat untuk mengusung Pradi sebagai Calon Wali Kota Depok dari Gerindra.

"Terkait di DPP, alhamdulilah sudah 90 (akan merekomendasikan Pradi). Mudah-mudahan di akhir Maret ini SK nya keluar atas nama Bang Haji Pradi," papar Hamzah seusai menghadiri Musyawarah Ranting PDIP Kota Depok di Hotel Bumi Wiyata, Beji, Depok, Minggu (1/3/2020).

Meski masih menyisakan 10 persen yang memungkinkan nama Pradi terjungkal dari kontestasi politik lima tahunan ini.

Namun Hamzah menegaskan kemungkinan hal itu bisa terjadi bila ada sesuatu yang sangat besar yang bisa menggoyahkan keputusan DPP Gerindra.

"Kalau ngga ada kejadian yang sangat luar biasa di DPP Gerindra, Insya Allah Bang Pradi yang mendapat rekomendasi (sebagai calon wali kota Depok)," katanya didampingi Pradi saat memberikan keterangan kepada awak media.

Gerindra percaya diri alias Pede untuk mengusung Pradi, lantaran Hamzah menilai sekarang ini masyarakat Depok menginginkan figur yang lebih baru, lebih fresh dan lebih muda.

"Ya, jadi inilah sosok yang dimiliki Bang Pradi. Dan Bang Pradi ini juga tidak ada batasan dengan siapapun terutama dengan rakyat," papar Hamzah yang juga sebagai Tim Pemenangan Gerindra di Pilkada Depok 2020 ini.

Halaman
1234
Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved