Breaking News:

Virus Corona

FAKTA Menakjubkan Ditunjukkan Foto-Foto Satelit NASA di Daratan China setelah Wabah Virus Corona

Foto satelit NASA menunjukkan fakta menakjubkan, polusi di China benar-benar bersih setelah krisis Virus Corona.

Penulis: Suprapto | Editor: Suprapto
photocollage/wartakotalive.com/dailymail
Polusi di China benar-benar bersih setelah wabah Virus Corona menyerang negara tersebut dan pemerintah melarang warga keluar rumah. Foto NASA dan Badan Antariksa Eropa menggunakan satelit pemantauan polusi mampu melacak penurunan kadar nitrogen dioksida selama dua bulan terakhir di daratan China. Foto ini diambil Januari 2020 saat baru terjadi wabah Virus Corona dan Februari 2020 setelah pemerintah melarang warga keluar rumah. 

Foto satelit NASA menunjukkan fakta menakjubkan, polusi di China benar-benar bersih setelah krisis Virus Corona. Aktivitas warga China benar-benar banyak di luar rumah.

Polusi di China benar-benar bersih setelah negara ini terkena wabah Virus Corona

Larangan keluar rumah di China yang dilakukan pemerintah terhadap warganya benar-benar efektif.

Gambar-gambar satelit yang luar biasa menunjukkan bagaimana polusi telah membersihkan China secara signifikan karena wabah virus corona.

Warga negara China atau mereka yang tinggal di negara China bertahan di dalam ruangan dan sejumlah pabrik terpaksa ditutup.

NASA dan Badan Antariksa Eropa telah menggunakan satelit pemantauan polusi untuk melacak penurunan kadar nitrogen dioksida selama dua bulan terakhir.

PRESIDEN Veneto Italia Bikin Gempar, Sebut Kebiasaan Orang China Makan Tikus Hidup Picu Virus Corona

Perbedaan konsentrasi nitrogen dioksida terungkap dalam dua peta yang dirilis oleh badan antariksa.

Yang pertama menunjukkan konsentrasi gas yang besar di Beijing dan Shanghai dalam tiga minggu pertama Januari sebelum karantina diberlakukan.

Kondusi polusi di China pada bulan Januari 2020 bisa dilihat pada foto di bawah ini.

NASA dan Badan Antariksa Eropa telah menggunakan satelit pemantauan polusi untuk melacak penurunan kadar nitrogen dioksida selama dua bulan terakhir di daratan China. Foto ini diambil Januari 2020 saat baru terjadi wabah Virus Corona.
NASA dan Badan Antariksa Eropa telah menggunakan satelit pemantauan polusi untuk melacak penurunan kadar nitrogen dioksida selama dua bulan terakhir di daratan China. Foto ini diambil Januari 2020 saat baru terjadi wabah Virus Corona. (dailymail)

Peta kedua dalam tiga minggu terakhir bulan Februari 2020 mengungkapkan perbedaan yang mengejutkan.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved