Indonesian Idol

Pertama Kali Menyanyi Live Pasca-meninggalnya Ashraf, BCL: Tak Pernah Kebayang Momen Seperti Ini

Bunga Citra Lestari tampil untuk pertama kalinya menyanyi secara live di hadapan publik setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Feb

Instagram
Bunga Citra Lestari saat tampil di panggung SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020). (Tangkapan layar Instagram) 

Bunga Citra Lestari tampil untuk pertama kalinya menyanyi secara live di hadapan publik setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Penyanyi Bunga Citra Lestari yang disapa BCL tampil untuk pertama kalinya menyanyi secara live di hadapan publik setelah suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

"Momen seperti ini saya tidak pernah kebayang sih ini akan terjadi dalam hidup saya, di momen saat kita sangat amat di bawah saya menyadari kalau saya dapat banyak support kekuatan dan semua yang menyayangi saya.." kata BCL di sela-sela penampilannya di panggung SQ Friday Fusion di Coca-Cola SQ Dome, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (28/2/2020) malam seperti dikutip dari Instagram stories @sq_dome.

BCL tampil segar meski semburat kelelahan dan sedih masih tampak jelas membayangi raut wajah dia.

Mengenakan setelan blazer dan celana panjang serba hitam dengan rambut diikat rapih di belakang. Para anggota band pengiringnya pun mengenakan pakaian serba hitam.

 Mantan Pemain Persib Bandung Makin Lengket Dengan Agnez Mo, Ini Profil Lengkapnya

 Melanie Subono Pergoki Orang Berbaju Hazmat Bilang Ada Suspect Virus Corona di Rumah Sakit

 Bawa Kursi Plastik Merah, Ini Ciri-ciri Perampok Toko Emas di Pinangsia

 MyPresidentIsAnIdiot Trending Topik, Serangan Balasan dari Pendukung Anies Baswedan

"Insya Allah Ashraf juga amat sangat bahagia bisa melihat saya saat ini," kata BCL dengan suara bergetar sembari menahan napas.

Dia membawakan sejumlah lagu hits seperti Cinta Sejati, Sunny, Aku dan Dirimu, Harga Berharga, Pernah Muda, hingga Karena Ku Cinta Kau.

"Kayaknya memang dari lagu ke lagu tuh kayak ada kenangan tersendiri. Jadi saya minta maaf kalau saya sedih. Banyak emosi malam hari ini."

Dua sahabat BCL Vidi Aldiano dan Afgan hadir di panggung malam itu. Mereka memberi dukungan dengan membawakan lagu Aku dan Dirimu bersama BCL.

 KISAH Pilu di Balik Gugurnya Para Dokter, Tenaga Medis Bahkan Direktur RS di China

Halaman
123
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved