Breaking News:

Barito Putera

Bagus Kahfi Ingin Bermain Untuk Klub Eropa, Tapi Masih Terikat kontrak dengan Barito Putera

Penyerang muda potensial Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi berharap bisa mengembangkan kualitas dan kariernya dengan bermain untuk klub di Eropa.

Penulis: Wahyu Septiana | Editor: AC Pinkan Ulaan
istimewa
Bagus Kahfi dikepung pemain Inter Milan U-17. 

Penyerang muda potensial Indonesia, Amiruddin Bagus Kahfi berharap bisa mengembangkan kualitas dan kariernya dengan bermain untuk klub di Eropa.

Saat ini, pemain berambut Kribo itu masih berjuang menjalani pelatihan bersama tim Garuda Select di Inggris.

Striker Timnas U-16 Indonesia Bagus Kahfi selebrasi usai membobol gawang Timnas U-16 Iran.
Striker Timnas U-16 Indonesia Bagus Kahfi selebrasi usai membobol gawang Timnas U-16 Iran. (THE-AFC.COM)

Peluang Bagus Kahfi bergabung ke tim Eropa sangat besar, lantaran kemampuan dan potensi yang dimilikinya sangat bagus.

Namun, ada sedikit hambatan bagi Bagus , sebab saat ini pemain jebolan Timnas Indonesia U-16 itu masih terikat kontrak profesional dengan Barito Putera.

Pada akhir tahun 2018, Bagus Kahfi dan saudara kembarnya Bagas Kaffa sepakat menandatangani kontrak selama tiga tahun di skuad berjuluk Laskar Antasari itu.

Bagus berharap manajemen Barito Putera legowo melepasnya bergabung dengan tim Eropa.

Dalam klausul kontrak yang sudah ditandatangani, Bagus Kahfi diizinkan meninggalkan Barito Putera asalkan mendapatkan kesempatan bergabung dengan tim dari benua biru.

"Setelah bermain di Timnas Indonesia U-16, saya memang dikontrak Barito Putera, dan saya sangat berterima kasih kepada pengurus Barito ,atas semua dukungan dan bantuan yang mereka berikan selama ini. Tapi saya yakin mereka akan terus mendukung karier saya, karena waktu menandatangani kontrak mereka berjanji akan mendukung saya jika nanti ada kesempatan ke Eropa," kata Bagus Kahfi.

Adanya kontrak profesional dengan Barito Putera tidak menghambat karier dan impian Bagus Kahfi menjalani karier di Eropa.

"Jadi saya yakin status kontrak dengan Barito tidak akan menjadi halangan bagi saya untuk mengejar impian bermain di Eropa," tambah Bagus.

Lebih lanjut, Bagus Kahfi berharap mimpinya bergabung dengan tim di luar negeri bisa mendapatkan dukungan dari berbagai pihak.

"Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu karier saya selama ini, dan saya memohon pengertian dan dukungan semua pihak untuk saya bisa mengejar impian saya bermain di Eropa," tandas Bagus Kahfi.

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved