Kabar Artis

Wabah Virus Corona Mengancam, Mike Lewis dan Janisaa Pradja Belum Menentukan Waktu Pernikahan

Mike Lewis sudah melamar kekasihnya Janisaa Pradja. Namun sampai sejauh ini Mike Lewis dan Janisaa Pradja belum menentukan waktu pernikahannya.

Wabah Virus Corona Mengancam, Mike Lewis dan Janisaa Pradja Belum Menentukan Waktu Pernikahan
Tribunnews/Apfia Tioconny Billy
Pasangan selebritas Mike Lewis dan Janisaa Pradja ketika ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020). Mereka sudah melangsungkan lamaran sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. 

Mike Lewis sudah melamar kekasihnya Janisaa Pradja.

Namun sampai sejauh ini Mike Lewis dan Janisaa Pradja belum menentukan waktu pernikahannya.

Mike Lewis sebenarnya berharap bisa meresmikan hubungan asmaranya bersama Janisaa Pradja dalam waktu dekat.

Pasangan selebritas Mike Lewis dan Janisaa Pradja ketika ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020). Mereka sudah melangsungkan lamaran sebelum melangkah ke jenjang pernikahan dan bersiap untuk menikah.
Pasangan selebritas Mike Lewis dan Janisaa Pradja ketika ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (27/2/2020). Mereka sudah melangsungkan lamaran sebelum melangkah ke jenjang pernikahan dan bersiap untuk menikah. (Tribunnews/Apfia Tioconny Billy)

Hanya saja ada kekhawatiran keluarga mereka tidak bisa datang karena sedang banyak larangan berpergian antarnegara akibat penyebaran novel corona virus (COVID-19).

Keluarga Mike Lewis maupun Janissa Pradja banyak yang tinggal di luar Indonesia.

"Rumit kalau (pernikahan) diadakan sekarang dengan situasi di dunia global soal traveling segala macam. Makanya kami pilih menunda," kata Mike Lewis, Kamis (27/1/2020).

Mike Lewis bersama tunangannya Janisaa Pradjaparamita saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2020).
Mike Lewis bersama tunangannya Janisaa Pradjaparamita saat ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (28/2/2020). (Kompas.com/Melvina Tionardus)

Mike Lewis dan Janisaa Pradja baru akan menentukkan tanggal pernikahan setelah keadaan mulai normal kembali agar bisa merayakan bersama keluarga.

"Cari waktunya yang lebih menyenangkan untuk semua yang mau datang dari luar negeri. So, untuk saat ini belum ada jadwal (menikah)," kata Mike Lewis.

Lokasi pernikahan Mike Lewis dan Janisaa Pradja ada dua pilihan, yakni Bali dan kemungkinan di luar Indonesia.

Penulis: Apfia Tioconny Billy
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved