Liga 1 2020

Punya Catatan Pertemuan Bagus, PS Tira Persikabo Percaya Diri Hadapi Arema FC di Liga 1 2020

PS Tira Persikabo dalam rasa percaya diri ketika menghadapi Arema FC di laga perdana kompetisi Liga 1 2020 yang bergulir Senin 2 Maret mendatang.

Punya Catatan Pertemuan Bagus, PS Tira Persikabo Percaya Diri Hadapi Arema FC di Liga 1 2020
Warta Kota/Yudistira Wanne
Pemain PS Tira Persikabo melakukan peregangan sebelum latihan. 

PS Tira Persikabo dalam rasa percaya diri ketika menghadapi Arema FC di laga perdana kompetisi Liga 1 2020 yang bergulir Senin 2 Maret mendatang.

Sebab, jelang pertandingan big match tersebut, tim berjuluk Laskar Padjajaran memiliki catatan pertemuan yang baik berdasarkan hasil musim lalu.

Pada kompetisi musim 2019, PS Tira Persikabo tidak pernah menelan kekalahan dari tim Singo Edan.

Igor Gelar Evaluasi Pemain PS Tira Persikabo Setelah 7 Laga Uji Coba, Ada Beberapa Catatan Penting

Abduh Lestaluhu dkk menang 1-2 di Malang pada putaran pertama dan bermain imbang 1-1 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor di putaran kedua.

Pemain PS Tira Persikabo berdiskusi usai menjalani sesi latihan di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (28/2/2020).
Pemain PS Tira Persikabo berdiskusi usai menjalani sesi latihan di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (28/2/2020). (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko mengatakan bahwa rekor positif yang diraih timnya harus dijadikan motivasi.

"Ini tradisi yang bagus ya untuk tim ini. Kita akan berusaha untuk menjaga konsistensi permainan," ujarnya di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (28/2/2020).

PS Tira Persikabo Stop Laga Uji Coba, Sudah Mantap Menghadapi Liga 1 2020

Kendati demikian, pelatih berkebangsaan Belarusia itu meminta punggawanya tidak terlena dengan catatan bagus pertemuan musim lalu.

"Pemain harus tetap fokus menjalankan permainan. Kita jangan terus terpaku dengan hasil yang telah terlalui. Saya yakin pemain akan berusaha bermain maksimal," tegasnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved