Breaking News:

Pendidikan

President University Gelar Program Beasiswa Pendidikan S1

President University, telah menyiapkan ekosistem pendidikan berbasis digital dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

dok president university
Penandatangan kerjasama antara President University dan (Pikiran Rakyat Televisi (PR TV) dukung program beasiswa pendidikan S1 bagi pelajar SMA atau sederaja dengan menggandek Disdik Jawa Barat 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  President University, menggelar program beasiswa pendidikan S1 bagi pelajar SMA atau sederaja dengan menggandek Disdik Jawa Barat dan PRTV.

Peserta yang bisa ikut beasiswa ini adalah para siswa - siswi kelas XII SMA atau sederajat, pendaftaran dan tes online beasiswa akan dimulai dari tanggal 26 February sampai dengan 10 Maret 2020.

"Pendidikan saat ini sudah berinovasi yang akan menggantikan seluruh sistem lama dengan cara baru, ini juga terjadi di dunia pendidikan”, kata Advisor President University, Dr. Agus Canny, M.A., M.Sc, Rabu (26/2/2020) di Jakarta, usai penandatangan kerjasama antara President University dan (Pikiran Rakyat Televisi (PR TV),

yang dihadiri juga oleh Michael Rino (country director President University), Witjaksono Chairman PRTV, Mila Cheah (Chief Operating Officer) PRTV dan Oki (Direktur ) PRTV.

President University, telah menyiapkan ekosistem pendidikan berbasis digital dengan memanfaatkan teknologi, dan kesiapan semua elemen dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

“Teknologi bisa menjadi agen perubahan, kami telah menyiapkan infrastrukturnya, selain dosen dan kurikulum”, tambah Agus,

Sementara itu, Michael Rino selaku Country Director President University menambahkan, bahwa President University memberikan beasiswa penuh dan parsial, tergantung kepada hasil seleksi dari tes online Bahasa Inggris dan Tes Potensi Akademik (TPA), serta wawancara.

"Jadi potongan 20-100 persen berdasarkan hasil tesnya. Kalau 100 persen pinternya, ya, 100 persen  beasiswanya," kata Michael Rino.

Adapun persyaratan untuk melakukan pendaftaran beasiswa President University adalah 

Beasiswa S1 Jalur Rapor :
Bagi siswa/siswi SMA/SMK/Sederajat yang berprestasi secara akademik dan non-akademik dapat memanfaatkan BEASISWA Se jababeka. Beasiswa diperuntukan bagi siswa/siswi yang telah memenuhi syarat dan ketentuan administrasi serta memenuhi standarisasi nilai masuk di President University tanpa melalui tes.

Halaman
12
Penulis:
Editor: M Nur Ichsan Arief
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved