Berita Video

VIDEO : Sebelum Ditangkap, Vitalia Shesa Tujuh Bulan Tinggal Satu Atap dengan Kekasih

Model majalah dewasa Vitalia Shesa yang ditangkap Satresnarkoba atas kasus narkotika diketahui tinggal serumah selama tujuh bulan dengan kekasihnya

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap model panas dan selebritas Vitalia Shesa (VS), atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Vitalia Shesa ditangkap di apartemen The Mansion, Pademangan, Jakarta Barat, Senin (24/2/2020) pukul 17.00 WIB bersama kekasihnya berinisial AW.

Polres Metro Jakarta Barat didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menggelar jumpa pers terkait penangkapan Vitalia Shesa dengan AW.

"Sebelumnya ada laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di apartemen," kata Kombes Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (27/2/2020).

Setelah ditelusuri, sebelum penangkapan, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pun berhasil menemukan diduga orang yang melakukan transaksi narkoba.

VIDEO : Berperan Sebagai Wanita Pendiam Di Film Baru, Salshabilla Adriani Hilangkan Sisi Gaulnya

VIDEO : Berperan Antagonis di Sinetron Kejar Tayang, Ochi Rosdiana Dipacari Aditya Zoni?

VIDEO : Narji Cagur Dukung Penuh Persita Tangerang Curi Poin di Bali

"Sebelumnya kami sudah buntuti penyuplai narkotika berinisial RH. Dia mengantarkan pesanan narkoba ini kepada AW di loby apartemen The Mansion," ucapnya.

"Ketika transaksi kemudian kami tangkap," tambahnya

Yusri menambahkan, ketika ditangkap, AW mengaku adalah kekasih dari Vitalia Shesa dan sudah tinggal bersama selama beberapa bulan.

"Pengakuannya itu mereka sudah tinggal selama tujuh bulan ini," ujar Kombes Yusri Yunus.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barangbukti dari Vitalia Sesha dan kekasihnya, AW berupa ekstasi, psikotropika Happy Five, dan sabu-sabu. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved