Berita Video

VIDEO : Berperan Sebagai Wanita Pendiam Di Film Baru, Salshabilla Adriani Hilangkan Sisi Gaulnya

Berperan sebagai wanita pendiam dalam film terbaru penyanyi dan bintang fim Salshabilla Adriani sebut menantang karena kontras dengan karakter dirinya

Kepiawaian akting penyanyi dan bintang fimm Salshabilla Adriani (19), membuatnya kembali mendapat tawaran baru di industri film.

Salshabilla Adriani menerima tawaran dari rumah produksi Max Pictures dan Falcon Pictures, untuk membintangi peran Elsa dalam film 'Malik & Elsa'.

Wanita yang akrab disapa Sasa itu mengaku sangat sulit mendalami peran Elsa yang pendiam dan juga kalem yang sangat berbeda dengan dirinya.

"Kalau aku kan cerawas ceriwis dan anak kota. Elsa disana anak kota, tapi tak seglamor seperti di Jakarta. Elsa punya warna baru dalam hidup setelah ketemu Malik," kata Salshabilla Adriani.

VIDEO : Berperan Antagonis di Sinetron Kejar Tayang, Ochi Rosdiana Dipacari Aditya Zoni?

VIDEO : Segera Dibangun, Museum Sejarah dan Peradaban Islam di Ancol Jadi Berkah Bagi Warga Jakarta

Hal itu ia katakan dalam launcing trailer film 'Malik & Elsa' di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (26/2/2020).

"Makanya menantang banget lah peran Elsa, karena pribadi aku dan Elsa bertentangan," tambahnya.

Untuk mendalami perannya, dara manis kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 itu pun harus membuang kebiasaannya menjadi anak gaul Jakarta.

"Iya aku harus membuang kebiasaan anak kota sih. Ya cukup berat," ucapnya.

Sasa menambahkan kalau Elsa punya kakak dan adik, namun orangtuanya sangat sibuk bekerja, namun memberikan aturan yang ketat untuk anak-anaknya.

"Ketika ketemu Malik dia kayak menemukan kehidupan barunya. Warna baru dan suka pergi nonton konser. Cuma kembali lagi. Ada keketatan aturan," jelasnya.

Lebih lanjut, Salshabilla Adriani tak menampik karena hal itu lah, Elsa memiliki konflik internal dalam dirinya sehingga sangat seru untuk disaksikan filmnya

VIDEO : Dramatis, Seorang Ibu di Kota Tangerang Melahirkan Ditengah Kepungan Banjir

VIDEO : Buntut Demo Berujung Rusuh AEON Mall, Polisi Amankan 23 Orang Tetapkan 8 Orang Tersangka

"Elsa perempuan yang bimbang, sudah menemukan warna baru dalam kehidupan bersama Malik, cuman orangtua enggak ngebolehin main segitunya. Elsa sama Malik main malem terus," ujar Salshabilla Adriani.

Max Pictures akan kembali meluncurkan film terbarunya berjudul Malik & Elsa pada 2 April 2020 mendatang, yang disutradarai oleh Eddi Pras.

Film yang dibintangi oleh Endi Arfian dan Salshabilla Adriani juga diadaptasi dan dikembangkan dari buku best seller karya Boy Chandra, dengan judul yang sama. (ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved