Banjir Jakarta

Lima Kelurahan Terdampak Banjir Jakarta Dapat Bantuan Air Bersih

Lima Kelurahan Terdampak Banjir Dapat Bantuan Air Bersih. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

Lima Kelurahan Terdampak Banjir Jakarta Dapat Bantuan Air Bersih
WARTA KOTA/RANGGA BASKORO
Pemberian bantuan CSR PT Aetra Air Jakarta di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (27/2/2020). 

AIR bersih sebagai kebutuhan primer menjadi hal yang paling utama untuk dipenuhi dalam kehidupan sehari-hari, terlebih lagi bagi ratusan warga Jakarta yang terdampak banjir pada Selasa (25/2/2020) lalu.

PT Aetra Air Jakarta yang menyadari akan kebutuhan pemenuhan air bersih mengirimkan bantuan kepada warga-warga di Jakarta Timur yang masih mengungsi di posko-posko.

"Aetra telah mengirimkan bantuan air bersih melalui mobil tangki, di antaranya posko sudinkes Matraman, Borobudur, Kelurahan Lubang Buaya, kelurahan Halim, Rawa Terate dan lainnya," kata Corporate and Customer Communication PT Aetra Air Jakarta, Astriena Veracia melalui keterangan tertulisnya, Kamis (27/2/2020).

Selain air bersih, pihaknya juga menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada korban bencana banjir yang nantinya akan diberikan kepada posko-posko pengungsian korban banjir yang tersebar di wilayah Jakarta Timur.

Penyebab Infertilitas Tidak Hanya Wanita, Ini Penjelasan Ahli

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang di antaranya paket beras, susu UHT, perlengkapan mandi, minyak goreng, handuk, mie instant, biskuit, dan lainnya.

"Pemberian bantuan ini sebagai bentuk komitmen Aetra dalam mengimplementasikan salah satu pilar CSR yaitu pilar donasi dan pemberian bantuan korban bencana," jelasnya.

Pemberian bantuan secara simbolis diserahkan langsung kepada Wakil Walikota Jakarta Timur, Uus Kuswanto.

"Semoga bantuan CSR ini dapat membawa manfaat dan keberkahan khususnya bagi warga masyarakat yang saat ini sedang tertimpa musibah banjir," kata Uus.

Pemkot Jaktim akan segera mendistribusikan kepada warga di 28 kelurahan yang terdampak banjir guna memenuhi kebutuhan mereka.

Terungkap! Begini Cerita Warga Soal Wanita Hamil yang Ditabrak Mobil di Palmerah

Pengakuan Anies ke Konglomerat Soal Banjir

Sementara itu, seorang konglomerat percaya bahwa banjir lebih cepat surut ketika Anies memipin DKI ketimbang saat dipimpin Ahok BTP. 

Halaman
1234
Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved