Liga Inggris

Jose Mourinho Berminat Datangkan Eks Striker Berusia 38 Tahun Ini

Tottenham Hotspur paceklik gol sejak Harry Kane mendapat cedera hamstring. Sang pelatih ternyata masih ingat eks striker Liverpool Peter Crouch

Jose Mourinho Berminat Datangkan Eks Striker Berusia 38 Tahun Ini
goal.com
Peter Crouch dan Abbey Clancy 

PETER Crouch tertawa keras ketika di layar telepon genggamnya muncul wajah pelatih Tottanham Hotspur Jose Mourinho. Eks pelatih Real Madrid dan Chelsea itu ingin Crouch kembali membela Tottenham yang tengah meredup. Tentus aja permintaan hanyalah candaan Mourinho.

"Ada panggilan masuk dari nomor asing ke telepon saya. Biasanya tidak saya jawab. Tapi saat itu saya berpikir itu adalah istri saya Abbey yang ingin membuat kejutan. Dia sedang berada di luar kota untuk mengikuti acara fesyen. Tapi setelah saya lihat ternyata hanya wajah Mourinho yang muncul," kata Crouch tertawa.

Seperti dilansir The Sun, sore itu Crouch sedang berada di rumah dan menyaksikan siaran televisi yang sedang menyiarkan langsung wawancara dengan Mourinho. Saat itu menjelang laga versus RB Leipzig di laga pertama babak 16 besar Liga Champions. Mourinho mendapat pertanyaan apakah dia akan membeli striker anyar di luar jendela transfer. Totteham memang krisis penyerang munyusul cedera hamstring yang menimpa Harry Kane.

"Saya tidak peduli dengan kemungkinan itu. Saya tidak berpikir itu bisa terjadi... oh..Peter Crouch!" kata Mourinho.

Mendengar namanya disebut, Crouch kemudian berkicau di akun twitternya. "Saya siap Mourinho" dengan #thereturn lengkap dengan emoji tarian robot yang menjadi ciri khasnya.

Tak lama kemudian teleponnya berdering karena ada panggilan video call. Ketika panggilan itu diterima, muncul wajah Mourinho yang sedang duduk di ruang kerjanya sambil tertawa.

"Anda benar-benar siap? Peter, ayo saya butuh Anda!, kami butuh Anda! "kata Mourinho.

Crouch kemudian menjelaskan, dia butuh latihan keras untuk mengembalikan kebugarannya. Tentu saja Crouch juga bergurau. Pasalnya striker setinggi dua meter lebih itu telah pensiun sejak 12 July 2019 dengan usia 38 tahun. Sebagai catatan, Crouch mengawali karier seniornya bersama Tottenham Hotspur.

Sempat membela Liverpool, Portsmouth, Southampton dan Aston Villa, Crouch kembali berjersey Tottenham musim 2009-2011. Dia gantung sepatu dengan status sebagai pemain Burnley.
"Saya berharap Mourinho meraih sukses bersama Tottenham yang telah puasa trofi sejak tahun 2008," imbuhnya.

Penulis: Rusna Djanur Buana
Editor: Rusna Djanur Buana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved