Liga 1 2020

Dapat Pesan Khusus dari Kapolri, Bhayangkara FC Siap Jadi Contoh Tidak Berkelahi dan Atur Skor

Ingat pesan Kapolri Idham Azis, Bhayangkara FC siap memberi contoh tim lain untuk tidak terlibat pengaturan skor dan perkelahian antar pemain.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Max Agung Pribadi
Tribunnews/Abdul Majid
Manajer Bhayangkara FC, AKBP I Nyoman Yogi Hermawan saat ditemui sebelum acara managers meeting Liga 1 2020 di Hotel Century Atlet, Jakarta, Rabu (19/2/2020). 

Ingat pesan Kapolri Idham Azis, Bhayangkara FC siap memberi contoh tim lain untuk tidak terlibat pengaturan skor dan perkelahian antar pemain.

Dalam acara launching Bhayangkara FC Senin lalu di Auditorium PTIK, Kapolri Idham Azis turut memberikan pesan khusus kepada para pemain Bhayangkara FC.

Ia mengingatkan dan melarang para pemain Bhayangkara FC tidak bermain pengaturan skor dan berkelahi dalam pertandingan.

Kapolri Ingatkan Jangan Sampai Bhayangkara FC Terlibat Pengaturan Skor, Ada Satgas Antimafia Bola

Menanggapi hal tersebut, Manajer Bhayangkara FC AKBP I Nyoman Yogi Hermawan sangat mendukung.

Ia pun berharap para pemainnya menegakkan sportivitas dalam setiap pertandingan.

“Ya saya sebagai anak buah sangat mendukung sekali apa yang dikatakan Pak Kapolri bahwa Bhayangkara ini harus menjadi tauladan bagi klub-klub lain dalam menjunjung sportivitas,” kata I Nyoman Yogi di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (25/2/2020).

“Tidak ada yang namanya main-main, match fixing  dan lain-lain. Bhayangkara FC adalah klub yang bersih, main jujur dan harus menjunjung sportivitas,” tambah dia.

Disebut-sebut Sebaga Pemain Bintang di Bhayangkara FC, Begini Reaksi Saddil Ramdani

Sementara itu mengenai kondisi para pemainnya yang bakal menghadapi laga perdana kontra Persiraja Banda Aceh, Sabtu (29/2/2020), I Nyoma Yogi menilai semua pemainnya dalam keadaan siap.

“Kondisi pemain cukup bagus sementara tidak ada cedera dan Insya Allah semua berjalan dengan baik. Chemistry juga sudah oke, mudah-mudahan bisa kasih permainan yang bagus,” ujarnya.

Usai menjalani latihan terakhir di Stadion PTIK, hari ini, Rabu (26/2/2020) skuat Bhyangkara FC langsung bertolak ke Aceh.

Saddil Ramdani Terkesima dengan Launching Bhayangkara FC

Anak asuh pelatih Paul Munster  memaksimalkan jeda tiga hari untuk beradaptasi dan menguatkan strategi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved