Kabar Artis

Baru Sembuh, Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Obati Hardi Iskandar di Rumah

Erick Iskandar membawa Hardi Iskandar, ayahnya, bersama Jessica Iskandar untuk kemudian diobati di rumah, tidak dibawa ke rumah sakit.

Baru Sembuh, Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari, Keluarga Obati Hardi Iskandar di Rumah
Tribunnews.com/Apfia Tioconny Billy
Jessica Iskandar saat ditemui di Jakarta Selatan, Sabtu (8/2/2020). Erick Iskandar membawa ayahnya bersama Jessica Iskandar untuk kemudian diobati di rumah, tidak dibawa ke rumah sakit. 

Ayah presenter Jessica Iskandar (32), Hardi Iskandar, mengalami kecelakaan lalu lintas.

Hardi Iskandar menjadi korban tabrak lagi setelah motornya ditabrak mobil di Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) malam, saat ingin membeli buah-buahan.

Akibat kecelakaan itu Hardi Iskandar mengalami patah tulang dan sesak nafas.

Hardi Iskandar, ayah Jessica Iskandar, menjadi korban tabrak lagi setelah motornya ditabrak mobil di Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) malam, saat ingin membeli buah-buahan.
Hardi Iskandar, ayah Jessica Iskandar, menjadi korban tabrak lagi setelah motornya ditabrak mobil di Jalan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020) malam, saat ingin membeli buah-buahan. (Instagram @inijedar)

Erick Iskandar, kakak Jessica Iskandar, mengatakan, pengemudi mobil diketahui kabur setelah menabrak ayahnya.

"Yang nabrak nggak tahu lari kemana. Orang-orang di jalan yang menolong papa. Papa saya telpon staf saya untuk jemput di Salemba dan dibawa pulang," kata Erick Iskandar, Rabu (26/2/2020).

Erick Iskandar membawa ayahnya bersama Jessica Iskandar untuk kemudian diobati di rumah, tidak dibawa ke rumah sakit.

Erick Iskandar, kakak laki-laki Jessica Iskandar, di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).
Erick Iskandar, kakak laki-laki Jessica Iskandar, di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). (Luthfi Khairul Fikri)

"Sejak kejadian sampai sekarang kondisi papa sadar," kata Erick Iskandar.

Namun Hardi Iskandar diketahui masih syok dan sulit bernafas.

"Papa kan baru sembuh dari sakit kemarin. Setelah ditabrak, kondisinya semakin tidak prima. Baru sembuh sakit, malah ditabrak," jelas Erick Iskandar.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved