Berita Video

VIDEO: Alwi Assegaf Doakan Ashraf Sinclair Ditempatkan di Surga Firdaus

Alwi Assegaf memberikan komentar terkait sosok Ashraf Sinclair. Ia kenal dengan almarhum karena terlibat dalam satu sinetron yang sama 'Cinta Yang Hil

VIDEO: Alwi Assegaf Doakan Ashraf Sinclair Ditempatkan di Surga Firdaus
Warta Kota
Alwi Assegaf 

Pesinetron Alwi Assegaf (14) terlihat hadir dalam pengajian tujuh harian meninggalnya Ashraf Sinclair (40), suami dari penyanyi Bunga Citra Lestari (36).

Pengajian tujuh harian almarhum Ashraf Sinclair digelar oleh sang istri, penyanyi Bunga Citra Lestari di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) malam.

Alwi Assegaf memberikan komentar terkait sosok Ashraf Sinclair. Ia kenal dengan almarhum karena terlibat dalam satu sinetron yang sama 'Cinta Yang Hilang'.

"Alhamdulillah kami semua hadir untuk tahlil baca Yasin," kata Alwi Assegaf.

Alwi menambahkan bahwa ketika mendapatkan kabat Ashraf meninggal dunia, ia sangat lah sedih. Meski tak lama berjumpa atau hanya di lokasi syuting, ia menilai suami dari wanita yang akrab disapa Unge itu adalah pria yang baik.

"Sedih dan kehilangan Om Ashraf pasti. Waktu itu di sinetron 'Cinta yang Hilang' bersama beliau, Alhamdulillah orangnya ramah, baik, mau mengobrol bersma kami, murah senyum, wah banyak sekali kenangan bersama beliau," ucapnya.

"Luar biasa om Ashraf juga selalu dalam keadaan bercanda bersama kami dan sudah kita anggap sebagai keluarga kami. Alhamdulillah kami begitu akrab dengan beliau," tambahnya.

Hal yang teringat Alwi adalah ia bisa menjalani malam takbir bersama Ashraf dan putranya, Noah Sinclair.

"Ya kita kenangannya masih ingat, kebaikan beliau sama anak yatim. Baik sekali, alhamdulillah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Alwi Aseegaf menegaskan bahwa dirinya tak pernah putus mendoakan Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari agar arwahnya diterima di sisi Allah.

"Tapi kami yakin insyallah om Ashraf dalam keadaan Khusnul khatimah dan kami yakin, Allah SWT akan memberikan tempat dengan sebaik-baiknya tempat insyaallah di surga firdaus," ujar Alwi Assegaf. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved