Breaking News:

Piala AFC

Stefano Cugurra Sebut Bali United Siap Hadapi Svay Rieng FC pada laga kedua Grup G Piala AFC 2020

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengungkapkan kesiapan timnya menghadapi Svay Rieng FC di Piala AFC 2020

Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco saat memimpin latihan kemarin. Pelatih Bali United Teco Kritik PSSI, Pemanggilan Pemain ke Timnas Kadang Tak Sesuai Aturan FIFA 

Bali United akan menghadapi Svay Rieng FC pada laga kedua Grup G Piala AFC 2020 di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/2/2020).

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, mengungkapkan kesiapan timnya menghadapi Svay Rieng FC di Piala AFC 2020.

Menghadapi Svay Rieng FC, Bali United membawa modal cukup bagus di mana mereka memiliki persiapan matang untuk laga melawan wakil asal Kamboja tersebut.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco.

Dijelaskan oleh Stefano Cugurra, Bali United antusias untuk menyambut laga kedua melawan Svay Rieng FC yang akan berlangsung hari ini.

Live Streaming Bali United Vs Svay Rieng di Laga Fase Grup Piala AFC 2020 Malam Ini

"Kami punya waktu yang cukup untuk persiapan tim. Semua pemain bekerja sangat keras saat latihan dan kami sangat senang bisa memainkan laga kedua di Piala AFC 2020 melawan Svay Rieng FC," kata Teco.

"Jadi kami sangat siap untuk pertandingan hari ini melawan Svay Rieng FC," ujar Teco.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub, Selasa (25/2/2020), disinggung mengenai kekuatan Svay Rieng FC, Teco mengaku sudah melihat kiprah calon lawannya tersebut dari kompetisi musim lalu.

Dia menganggap Svay Rieng FC merupakan salah satu tim kuat yang ada di Liga Kamboja.

Bali United Dapat Dukungan 30 Brand Sponsor, 16 Brand Bakal Nempel di Jersey Musim 2020

Pada laga pramusim, juara Liga Kamboja 2019 itu juga sempat mengalahkan wakil asal Malaysia, Selangor FA, dengan skor 4-0.

Jadi bukan hal tidak mungkin klub tersebut akan memberikan perlawanan maksimal saat menghadapi Bali United.

"Yang saya tahu Svay Rieng FC sangat kuat di Liga Kamboja. Kami melihat dari kompetisi tahun lalu. Mereka hampir selalu bisa meraih kemenangan," ujar Teco.

"Begitu juga dua pertandingan tahun ini, di mana mereka bisa memenangi keduanya. Jadi, kami harus fokus menghadapi mereka," kata Teco.

Editor: Murtopo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved