La Liga Spanyol

Sergio Ramos Suka Real Madrid Dalam Kondisi Kesusahan

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengakui bahwa ia menyukai bila timnya dalam kondisi kesusahan.

Sergio Ramos Suka Real Madrid Dalam Kondisi Kesusahan
The Independent
Skandal Sergio Ramos postif doping diungkap media terkenal, Der Spiegel. 

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos mengakui bahwa ia menyukai bila timnya dalam kondisi kesusahan.

Dilansir marca.com, Ramos menyatakan bila timnya menghadapi situasi sulit, maka semangat pemain Madrid menjadi terdongkrak.

Sebab itu, situasi sulit yang dihadapi Madrid lantaran cederanya sejumlah pemain akan mengangkat moral pemain saat menghadapi Manchester City di laga pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, serta Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico.

Bek Spanyol Sergio Ramos menangis dan pelatih Spanyol Fernando Hierro menghiburnya setelah kehilangan adu penalti pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia antara Rusia dan Rusia di Stadion Luzhniki di Moskow (1 Juli 2018). (Juan Mabromata / AFP)
Bek Spanyol Sergio Ramos menangis dan pelatih Spanyol Fernando Hierro menghiburnya setelah kehilangan adu penalti pertandingan 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia antara Rusia dan Rusia di Stadion Luzhniki di Moskow (1 Juli 2018). (Juan Mabromata / AFP) ()

"Situasi sulit yang dihadapi Madrid saat ini membuat saya nyaman. Menghadapi gentingnya dua partai kedepan akan menunjukkan kedewasaan sebuat tim," tandas Ramos.

Pemain berusia 34 tahun itu juga tidak khawatir dengan absennya Eden Hazard dan Gareth Bale.

Sebab, timnya masih memiliki striker yang mumpuni.

Madrid memiliki Karim Benzema dan Rodrygo yang dapat menciptakan banyak peluang dan mencetak gol di tiap pertandingannya yang dilakoni Madrid ke depan.

"Kami hampir selalu berada di posisi puncak sepanjang musim dan tidak seorangpung berbicara bahwa kami kekurangan gol," ujar Ramos.

Ramos menyebutkan bahwa berita yang menyatakan Madrid mengalami krisis striker adalah upaya untuk menjatuhkan mental rekan setimnya.

Berita tersebut ditujukan agar Madrid sulit kembali ke puncak klasemen La Liga Spanyol.

"Kami menciptakan banyak peluang dan melakukan banyak hal dengan baik, saya tidak tahu apakah kami akan kehilangan banyak peluang besok, tapi saya harap tidak karena kami belum melakukan itu sepanjang musim ini," tutur Ramos.

Disebutkan bahwa Marco Asensio dan Mariano Diaz juga masih belum bisa main melawan City.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved