Breaking News:

Banjir Bodetabek

Sejumlah Kecamatan di Kabupaten Bekasi Banjir Parah, Listrik Mati dan Sekolah Diliburkan

HUJAN intensitas tinggi tak hanya mengguyur Ibu Kota Jakarta, tetapi juga wilayah di Kabupaten Bekasi, Selasa (25/2/2020).

Wartakotalive.com/M20
SMPN 08 Tambun Selatan Kabupaten Bekasi diliburkan lantaran kebanjiran, Selasa (25/2/2020). Tak hanya sekolahnya yang terendam, rumah guru dan murid pun banyak yang kebanjiran. 

BPBD Kabupaten Bekasi mencatat banjir melanda sejumlah kecamatan di tiga wilayah yakni tengah, utara, hingga selatan Kabupaten Bekasi.

HUJAN intensitas tinggi tak hanya mengguyur Ibu Kota Jakarta, tetapi juga wilayah di Kabupaten Bekasi, Selasa (25/2/2020).

Akibatnya, sejumlah kawasan di Kabupaten Bekasi pun terendam banjir.

Dampak banjir itu sendiri membuat sejumlah kawasan dimatikan aliran listriknya. Sementara itu sejumlah sekolah pun meliburkan aktivitas belajar mengajar.

Intensitas Hujan Masih Tinggi, Ini Lokasi yang Masih Tergenang Banjir Menurut BPBD Kabupaten Bekasi

Banjir hingga 60 Cm di Jalan Bintara Raya Bekasi di Depan Perum Masnaga, Pondok Kopi-Kranji Putus

BREAKING NEWS: Akses Jalan Jakarta ke Bekasi Terputus, Kolong Tol JORR Terendam 1 Meter

Salah satu sekolah yang meliburkan sisiwa-siswinya lantaran banjir adalah SMPN 8 Kabupaten Bekasi.

Bahkan, SMPN 08 Tambun Selatan ini juga terendam banjir hingga 60 cm.

Sementara itu, warga Perumahan Bekasi Timur di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi kebingungan lantaran  aliran listrik di rumahnya dimatikan oleh PLN untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

"Ini saya dapat kabar sekolah libur, karena banyak rumah guru dan siswa yang kebanjiran hari ini," ujar Siska Purwanti (46) salah seorang warga Perumahan Bekasi Timur Permai kepada Wartakota saat ditemui di lokasi.

Menurutnya, banjir yang terjadi hari ini kondisinya memang lebih parah dari pada hari sebelumnya yang terjadi Minggu (23/2/2020).

Kecamatan yang terendam

Sementara itu, BPBD Kabupaten Bekasi mencatat banjir melanda sejumlah kecamatan di tiga wilayah yakni tengah, utara, hingga selatan Kabupaten Bekasi. 

Halaman
12
Penulis: Luthfi Khairul Fikri
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved