Breaking News:

Banjir Bodetabek

Banjir hingga 60 Cm di Jalan Bintara Raya Bekasi di Depan Perum Masnaga, Pondok Kopi-Kranji Putus

Jalan Raya Bintara tepatnya di depan Perum Masnaga, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi tergenang banjir, Selasa (25/2/2020).

Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Hujan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah Bekasi membuat Jalan Raya Bintara tepatnya di depan Perum Masnaga, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi tergenang banjir hingga 60 cm, Selasa (25/2/2020). Akibatnya, jalan penghubung dari Pondok Kopi Jakarta Timur menuju ke Kranji Bekasi Barat terputus. 

"Selama tahun 2020, ini sudah dua kali jalan keputus karena banjir. Kejadiannya sama kayak pas tahun baru banjirnya..."

HUJAN intensitas tinggi yang terjadi di wilayah Bekasi membuat Jalan Raya Bintara tepatnya di depan Perum Masnaga, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi tergenang banjir, Selasa (25/2/2020).

Banjir di lokasi itu sepanjang sekitar 600 meter dengan ketinggian mencapai 60 centimeter.

Akibatnya, jalan penghubung dari Pondok Kopi Jakarta Timur menuju ke Kranji Bekasi Barat terputus.

BREAKING NEWS: Akses Jalan Jakarta ke Bekasi Terputus, Kolong Tol JORR Terendam 1 Meter

Mobil Grand Livia Terjebak di Kolong Tol JORR Kalimalang, Pengemudinya Wanita

Hari Ini Sistem Ganjil Genap Tidak Berlaku, Banjir Genangi Sejumlah Ruas Jalan Ibu Kota Jakarta

Hujan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah Bekasi membuat Jalan Raya Bintara tepatnya di depan Perum Masnaga, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi tergenang banjir hingga 60 cm, Selasa (25/2/2020). Akibatnya, jalan penghubung dari Pondok Kopi Jakarta Timur menuju ke Kranji Bekasi Barat terputus. Tampak warga setempat memberi peringatan bagi para pengendara dengan meletakkan bangku panjang di tengah jalan.
Hujan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah Bekasi membuat Jalan Raya Bintara tepatnya di depan Perum Masnaga, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi tergenang banjir hingga 60 cm, Selasa (25/2/2020). Akibatnya, jalan penghubung dari Pondok Kopi Jakarta Timur menuju ke Kranji Bekasi Barat terputus. Tampak warga setempat memberi peringatan bagi para pengendara dengan meletakkan bangku panjang di tengah jalan. (Wartakotalive.com/Muhammad Azzam)

Tidak ada kendaraan yang melintasi akses jalan tersebut. Bahkan dari ujung jalan warga telah menutupnya menggunakan bangku kayu.

Pengendaran terlihat memutar arah dikarenakan akses yang terputus banjir tersebut.

Menurut warga setempat, Bunyamin (50), banjir yang menutupi Jalan Bintara Raya terjadi sekitar pukul 04.30 WIB subuh. Semakin pagi, air semakin tinggi hingga mencapai 60 centimeter.

"Paling dalam itu bisa sepinggang, motor dan mobil ngga bisa lewat, ditutup. Soalnya pasti mogok kalau maksa lewat," ujar dia kepada Wartakotalive.com, Selasa (25/2/2020).

Ia menjelaskan, banjir hingga menutupi ruas Jalan Bintara ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya terjadi pada awal tahun 2020.

"Selama tahun 2020, ini sudah dua kali jalan keputus karena banjir. Kejadiannya sama kayak pas tahun baru banjirnya," ucap dia.

Hujan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah Bekasi membuat Jalan Raya Bintara tepatnya di depan Perum Masnaga, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi tergenang banjir hingga 60 cm, Selasa (25/2/2020). Akibatnya, jalan penghubung dari Pondok Kopi Jakarta Timur menuju ke Kranji Bekasi Barat terputus.
Hujan intensitas tinggi yang terjadi di wilayah Bekasi membuat Jalan Raya Bintara tepatnya di depan Perum Masnaga, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi tergenang banjir hingga 60 cm, Selasa (25/2/2020). Akibatnya, jalan penghubung dari Pondok Kopi Jakarta Timur menuju ke Kranji Bekasi Barat terputus. (Wartakotalive.com/Muhammad Azzam)
Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved