Berita Video

VIDEO: Viral Aksi Intimidasi dan Rasisme ke Pria Berkebutuhan Khusus, Begini Penjelasan Saksi di TKP

Viral di media sosial sebuah video seorang pria melakukan aksi intimidasi dan rasisme kepada individu berkebutuhan khusus di Jakarta Selatan

Sebuah video berdurasi satu menit viral di jejaring media sosial (medsos).

Dalam video tersebut seorang pria dewasa berpakaian baju merah meneriaki pria lain yang berbaju hitam sembari menggengam batu besar ditangan kanannya. 

Menurut keterangan para pekerja bengkel tempat lokasi kejadian, peristiwa itu terjadi pada Minggu (23/2/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Diketahui aksi tersebut terjadi di depan sebuah bengkel Cuci Mobil 24 Jam kawasan Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Bayu Septo (16) salah satu pekerja mengatakan tak mengetahui awal mula kejadian tersebut. 

Secara tiba-tiba dua pria tersebut datang begitu saja sembari bertikai di tempat ia bekerja. 

VIDEO : Hadiri Riding Kebangsaan Dengan Berdandan Ala Bikers, Wapres Maruf Amin : Demi Pancasila

VIDEO : Pulang Liburan Dari Indonesia WN Jepang Positif Terjangkit Virus Corona

"Awal pertamanya, saya lagi di kamar. Terus katanya ada yang berantem, saya keluar lagi ramai-ramai berantem gitu. Disini yang lain enggak ada yang berani misahin. Cuman itu saja. Terus dipisahin sama beberapa orang tapi masih ada ributnya, kaya enggak ada yang berani itu," kata Bayu saat ditemui dilokasi kejadian, Tanah Kusir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020).

Ia pun membenarkan bahwa pria berbaju merah itu sedang membawa batu mengintimidasi dengan meneriaki seorang pria berbaju hitam.

Kejadian tersebut pun menyita perhatian warga dan pengguna jalan sekitar yang saat itu sedang melintasi kawasan tersebut. 

Bayu menuturkan, pria berbaju merah itu sudah mengepal batu yang diambilnya di sekitar area warung kopi tepat bersebelahan dengan bengkel tempat ia bekerja. 

Halaman
123
Penulis: Rizki Amana
Editor: Muhamad Rusdi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved