Breaking News:

Banjir Jakarta

UPDATE Tujuh Kelurahan di Jakarta Utara Terdampak Banjir

Sebanyak tujuh kelurahan di Jakarta Utara terdampak banjir sejak Minggu (23/2). Sementara itu ada 27 titik pengungsian yang mendapat bantuan

Dok. Sudin Kominfotik Jakarta Utara
Petugas Suku Dinas Sosial Jakarta Utara menyiapkan makanan siap saji bagi warga korban terdampak banjir. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

KOJA, WARTAKOTALIVE.COM - Sebanyak tujuh kelurahan di Jakarta Utara terdampak banjir sejak Minggu (23/2). Sementara itu ada 27 titik pengungsian yang mendapat bantuan dari Suku Dinas Sosial Jakarta Utara.

Kepala Suku Dinas Sosial Jakarta Utara Aji Antoko mengatakan total ada tujuh kelurahan di Jakarta Utara yang terdampak musibah banjir.

Kecamatan Cilincing menjadi wilayah yang paling banyak terdampak banjir berada di Kelurahan Rorotan, Semper Barat, Semper Timur, Sukapura dan Marunda.

“Untuk Kecamatan Kelapa Gading di Kelurahan Pegangsaan dua dan Kecamatan Koja di Kelurahan Koja,” ungkap Aji, Senin (24/2).

Aji menambahkan hingga saat ini ada 27 titik pengungsian yang terus diberikan bantuan seperti makanan siap saji kepada warga yang tersampak banjir.

“Kita juga memberikan makanan siap saji. Untuk totalnya sekitar 4 ribu boks makanan,” tuturnya.

Menurut Aji, pihaknya akan terus memberikan bantuan yang dibutuhkan warga hingga kondisi membaik dan masyarakat bisa kembali ke rumah untuk menjalani aktivitas seperti biasa.

“Selain makanan siap saji, ada selimut, pakaian, pempers, pembalut, air mineral, beras sampai dengan mie instan,” ucap Aji. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved