UbruKopi Ajak Pengunjung Festival Kopi ‘Kisah Kopi Vol 2’ Cicipi Berbagai Jenis Kopi

Satu di antara tenant yang ikut berpartisipasi adalah UbruKopi dimana pada kesempatan itu mengajak pengunjung mencicipi aneka jenis kopi dari berbaga

UbruKopi Ajak Pengunjung Festival Kopi ‘Kisah Kopi Vol 2’ Cicipi Berbagai Jenis Kopi
istimewa
UbruKopi ikut meramaikan Festival Kopi ‘Kisah Kopi Vol.2’ yang digelar di Main Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. (Dok. UbruKopi) 

Festival Kopi ‘Kisah Kopi Vol.2’ yang digelar di Main Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada 20-23 Februari 2020 diikuti oleh berbagai tenant di Jakarta dan sekitarnya. 

Satu di antara tenant yang ikut berpartisipasi adalah UbruKopi dimana pada kesempatan itu mengajak pengunjung mencicipi aneka jenis kopi dari berbagai daerah di Indonesia. 

Perwakilan UbruKopi Erwin Yang mengatakan pihaknya mengajak pengunjung mencicipi aneka jenis kopi arabika dan robusta dari berbagai daerah Indonesia di area brewing bar UbruKopi. 

KPK Panggil Mantan Sekda Kabupaten Bogor Adang Suptandar sebagai Saksi Tersangka Rachmat Yasin

“Rasanya senang dan bangga bisa bertemu dengan sesama pecinta kopi. Kami bisa bertukar ilmu sekaligus meningkatkan industri kopi lokal,” kata Erwin, dalam keterangannya, Senin (24/2). 

 Erwin menambahkan, sebagai platform online bagi pecinta kopi untuk menemukan berbagai kopi biji dan bubuk, pihaknya juga menyediakan berupa alat seduh kopi manual. 

 
Penawaran seperti diskon hingga 20 persen serta bonus lainnya untuk kopi dan peralatan kopi juga ditawarkan kepada pengunjung yang mampir ke UbruKopi di booth 59-60. 

 “Tahun ini kami bekerja sama dengan berbagai roaster kopi Indonesia untuk menghadirkan kopi biji berkualitas tinggi dari berbagai daerah Indonesia,” kata Erwin Yang.

WNI Kru Kapal Pesiar World Dream Bakal Diobservasi di Pulau Sebaru di Kepulauan Seribu

Erwin menambahkan ini adalah keikutsertaan UbruKopi sejak tahun 2019 silam. Apalagi Festival Kopi ‘Kisah Kopi Vol.2’ adalah event yang menarik karena menyatukan kalangan pecinta kopi. 

“UbruKopi merasa bangga bisa ambil bagian dalam event yang mempertemukan berbagai kalangan pecinta kopi.” kata Erwin Yang. 

Adapun stand-stand yang terlibat di Festival Kopi ‘Kisah Kopi Vol.2’ menjual coffee drinks, coffee beans, coffee tools, coffee machines, hingga coffee equiptments untuk para penggemar kopi. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved