Kabar Artis

Sudah Kangen Akting Namun Revalina S Temat Malah Maju Mundur Menerima Tawaran Syuting, Mengapa?

Sejak dinikahi Rendy Aditya medio 2015, bintang sinetron dan film Revalina S Temat (34) memilih untuk mengurangi kegiatannya di dunia akting.

Sudah Kangen Akting Namun Revalina S Temat Malah Maju Mundur Menerima Tawaran Syuting, Mengapa?
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Revalina S Temat ketika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2020). Revalina S Temat mengaku sudah kangen akting yang praktis ditinggalkannya sejak menikah bersama Rendy Aditya medio 2015. 

Sejak dinikahi Rendy Aditya medio 2015, bintang sinetron dan film Revalina S Temat (34) memilih untuk mengurangi kegiatannya di dunia akting.

Sampai 5 tahun terakhir ini Revalina Sayuti Temat hanya menerima tawaran pekerjaan yang ringan dan tidak banyak menghabiskan waktu.

Sampai melahirkan anak pertama bernama Rihga Sadiwasakti Rabbani medio 2016, Revalina S Temat semakin mengurangi aktivitasnya sebagai figur publik.

Revalina S Temat membagikan rasa bahagianya setelah melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).
Revalina S Temat membagikan rasa bahagianya setelah melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia menikmati peran barunya sebagai ibu dan istri di keluarga kecilnya.

Tugas sebagai ibu semakin nyaman dilakoninya setelah Revalina S Temat melahirkan anak kedua yang  bernama Rajendra Satya Razzani pada 2019.

Jadilah Revalina S Temat vakum dari akting.

Ini Arti Nama Anak Kedua Revalina S Temat yang Diambil dari Bahasa Sansekerta

Setelah Main Film Teman Tapi Menikah 2, Adipati Dolken Ingin Segera Lepas Lajang, Nikah Sama Siapa?

"Sebenarnya nggak vakum atau berhenti. Kalau nanti anak-anak sudah mulai besar, saya lebih tenang meninggalkan mereka bekerja," kata Revalina S Temat di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2020).

Padahal, saat ini Revalina S Temat mengaku sudah merindukan akting.

Apalagi sudah banyak tawaran bermain film hingga sinetron kejar tayang datang pada perempuan kelahiran Jakarta, 26 November 1985. itu.

Revalina S Temat ketika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2020). Revalina S Temat mengaku sudah kangen akting yang praktis ditinggalkannya sejak menikah bersama Rendy Aditya medio 2015.
Revalina S Temat ketika ditemui di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (23/2/2020). Revalina S Temat mengaku sudah kangen akting yang praktis ditinggalkannya sejak menikah bersama Rendy Aditya medio 2015. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya sebenarnya maju mundur. Suami yang malah nyuruh saya syuting lagi," ujar Revalina S Temat yang berat kembali berkarier ke dunia akting karena anak-anaknya.

Bintang sinetron Bawang Merah Bawang Putih itu memikirkan dua anaknya yang masih butuh pendampingan orangtua. 

"Semua karena anak. Saya yakin rezeki sudah ada yang mengatur," ujar Revalina S Temat.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved