Kasus Dugaan Penganiayaan

Nyanyi di Pengadilan Sebelum Sidang Digelar, Nikita Mirzani: Pak Hakim, Saya Sudah Tidak Tahan

Nikita Mirzani yang mengenakan busana serba hitam ini begitu tenang jelang sidang. Wajahnya bahkan tidak tegang. Sesekali ia mengumbar senyuman.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Sidang kasus dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) siang. Nikita Mirzani yang mengenakan busana serba hitam ini begitu tenang menjelang sidang. Nikita adalah terdakwa kasus tersebut. 

Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (34) terlihat santai menghadapi sidang perdana kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga dan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suaminya.

Sidang perdana mengagendakan mendengar dakwaan jaksa penuntut umum.

Sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) siang.

Pemain film dan presenter Nikita Mirzani hadir di sidang perdana kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suaminya. Sidang perdana kasus tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) siang. Nikita datang ditemani Billy Syahputra, sahabatnya.
Pemain film dan presenter Nikita Mirzani hadir di sidang perdana kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suaminya. Sidang perdana kasus tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) siang. Nikita datang ditemani Billy Syahputra, sahabatnya. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Nikita Mirzani yang mengenakan busana serba hitam ini begitu tenang menjelang sidang.

Wajah Nikita Mirzani bahkan tidak tegang. Sesekali ia mengumbar senyuman.

Janda 3 anak yang akrab disapa Niki itu datang bersama sahabatnya, Billy Syahputra dan Fitri Salhuteru, serta kuasa hukumnya.

Sidang KDRT dan Penganiayaan Dipo Latief Digelar, Nikita Mirzani Datang Ditemani Billy Syahputra

Sidang Perdana Kasus Dugaan Penganiayaan Terhadap Dipo Latief Digelar, Nikita Mirzani Siap Hadir

"Saya siap lahir batin jalani sidang ini," kata Nikita Mirzani.

Ketika berada di ruang sidang, Fitri Salhuteru mengingatkan majelis hakim dan jaksa penuntut umum telah datang dan sidang akan segera dimulai.

Namun Nikita Mirzani dan Billy Syahputra mendadak malah bernyanyi.

Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan sebelum dilimpahkan penyidik ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/2/2020). Nikita Mirzani mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan selama tiga hari sejak dijemput paksa Jumat (31/1/2020) malam di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Warta Kota/Rizki Amana)

"Pak hakim dan pak jaksa kapan saya akan disidang, sudah dua bulan mendekam belum juga ada panggilan," kata Nikita Mirzani dan Billy Syahputra bernyanyi.

"Saya sudah tidak tahaannn," ucap Nikita Mirzani sambil berdendang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved