Berita Video

VIDEO: Gelaran BCA Expoversary 2020 Ramai Pengunjung, Tidak Terpengaruh Virus Corona

Pada hari kedua, Sabtu (22/2/2020) animo masyarakat membludak. Hampir di semua hall, terutama di bagian mobil, rumah, motor, gadget, serta makanan dan

VIDEO: Gelaran BCA Expoversary 2020 Ramai Pengunjung, Tidak Terpengaruh Virus Corona
Warta Kota
Pengunjung Memadati BCA Expoverssary 

Di tengah berkembangnya isu penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19) di dunia, ada sedikit kekhawatiran adanya penurunan pengunjung untuk mau berkumpul di tempat keramaian.

Nyatanya, kekhawatiran itu tidak terbukti. Hal ini dibuktikan dengan penyelenggaraan Gelaran BCA Expoversary 2020 yang digelar 21-23 Februari 2020 di Hall 6-10, ICE BSD Tangerang yang dibuka dari pukul 10.00 - 22.00. 

Pada hari kedua, Sabtu (22/2/2020) animo masyarakat membludak. Hampir di semua hall, terutama di bagian mobil, rumah, motor, gadget, serta makanan dan minuman dipenuhi pengunjung.

"Kami optimis target akan tercapai. Walaupun sempat khawatir juga tapi kami men-challenge kami untuk membuka hingga 5 hall," kata SPV Marketing Communication Norisa Saifuddin kepada wartawan di Ice BSD, Sabtu (22/2/2020).

Turut mendampingi Senior Vice President of Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya. Selama tiga tahun kegiatan di Ice BSD, selalu bertambah jumlah hall yang digunakan. Tahun pertama hanya satu hall,tahun lalu tiga hall,dan kini 5 hall.

Kegiatan tersebut  digelar dalam rangka HUT BCA yang ke-63. Selama gelaran ini, nasabah dan masyarakat dapat menikmati promo istimewa untuk pembelian kendaraan bermotor, properti, travel, fashion, gadget, hingga makanan dan minuman kekinian dalam satu kesempatan yang sama. 

BCA Expoversary 2020 dilaksanakan serentak di Jakarta, Surabaya dan Makassar. Setiap kota akan menawarkan atmosfer dan promo yang menarik. Untuk merayakan hari jadinya, BCA menawarkan bunga special KPR 4,63% eff.p.a. untuk rumah baru dan second, serta bunga spesial KKB 3,63% bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan idaman. Disamping itu juga, BCA Travel Service menawarkan potongan harga hingga 1 juta untuk pembelian tiket pesawat. 

BCA Expoversary yang digelar di ICE BSD melibatkan kurang lebih 17 merek mobil, 17 merek motor, 16 developer terkemuka, ratusan tenant ritel, puluhan tenant food & beverages, dan masih banyak lagi. 

Norisa mengatakan, selama tiga hari pagelaran ditargetkan bisa meraup transaksi hingga Rp5 triliun. Jumlah ini naik dibandingkan tahun lalu yang bisa mendapatkan Rp4 triliun. Sementara target pengunjung mencapai 50 ribu pengunjung naik dibandingkan tahun lalu yang mencapai  45 ribu pengunjung. 

Kegiatan ini juga jadi salah satu bukti masyarakat Indonesia tidak panik dengan adanya wabah Covid 19 yang telah menginfeksi sekitar 75.000 terutama di daratan China. Bahkan yang menggunakan maskerpun hanya beberapa orang saja. (Lis)

Penulis: Lilis Setyaningsih
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved