Breaking News:

Berita Video

VIDEO: Di Bundaran HI, Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujana Serukan Jakarta Zero Narkoba

Hadir dalam acara itu Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depar

Warta Kota
Di Bundaran HI, Kapolda Metro Serukan Jakarta Zero Narkoba 

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya melakukan kampanye antinarkoba dan sosialisasi Pekan Olah Raga Nasional 2020 Papua di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (23/2/2020) pagi, atau di saat car free day digelar.

Hadir dalam acara itu Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali dan Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana, Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, serta para istri Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sujama di awal acara mengajak semua warga yang datang menggelorakan yel-yel antinarkoba. “Narkoba No! Prestasi Yes!,” kata Irjen Nana berseru dan diikuti warga.

Menurut Nana, peredaran narkoba sudah masuk sampai ke pelosok kampung termasuk di Jakarta. Bahkan kata dia Jakarta serta Indonesia sudah masuk darurat Narkoba.

Namun kepolisian katanya akan terus berupaya memerangi narkona.

"Presiden Joko Widodo juga sudah menyampaikan bahwa negeri kita Indonesia ini sudah dalam keadaan darurat narkoba. Jadi, sudah saatnya kita sebagai anak bangsa menyatakan perang terhadap narkoba," kata Nana.

Ia meminra kepada semua warga Jakarta untuk waspada dan memerangi narkoba. Serta saling mengingatkan untuk mencegah penyebaran narkoba.

“Sebagai Kapolda, jajaran Polda Metro Jaya sudah berkomitmen menjadikan wilayah hukum DKI Jakarta dan sekitarnya menjadi wilayah zero narkoba,” kata Nana.

Zero Narkoba kata Nana berarti menekan angka penyalahgunaan hingga sekecil-kecilnya sampai akhirnya tidak ada sama sekali penyebaran narkoba di Jakarta.

"Ini terkait dengan bahaya narkoba yang dapat merusak tubuh dan produktivitas penggunanya sehingga hidup tak bisa mencetak prestasi. Jadi sudah seharusnya kita warga Jakarta khususnya untuk membenci narkoba," kata Nana.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved