Rayakan Kiprah Setahun, Kopi Kangen Gandeng Biskuit Serena Troy Luncurkan Varian Kangen Berat

Biskuit Serena Troy yang bercitarasa karamel dan kayu manis merupakan produksi PT. Serena Indopangan Industri, salah satu anak usaha Khong Guan Group.

Rayakan Kiprah Setahun, Kopi Kangen Gandeng Biskuit Serena Troy Luncurkan Varian Kangen Berat
VoxPP/nh8
Penggagas Kopi Kangen Wiliam Heuw & Chris Erlando berpose bersama Pengelola Kopi Kangen Lisa Wardoso & Fenny Changdra dan Marketing Manager & PR Manager Khong Guan Group, Muhammad Reza & Candy Setiawan (tengah) saat Press Conference Kopi Kangen Luncurkan Kangen Berat di Jakarta, Sabtu (22/2/2020) 

JAKARTA — Merayakan  kiprahnya yang genap satu tahun, kedai Kopi Kangen dibawah naungan PT. Karya Generasi Millenial berkolaborasi dengan biskuit Serena Troy, menghadirkan kreasi varian minuman baru yang unik, gurih, renyah dan menyegarkan.

Varian minuman non-kopi yang diberi nama Kangen Berat ini merupakan racikan kekinian perpaduan antara susu segar, biskuit Serena Troy dan gula aren.

Biskuit Serena Troy yang bercitarasa karamel dan kayu manis merupakan produksi PT. Serena Indopangan Industri, salah satu anak usaha dari legenda biskuit Indonesia, Khong Guan Group.

“Kami sangat senang dan bersyukur Kopi Kangen telah genap berkiprah setahun semenjak gerai pertama dibuka tepat pada 22 Februari 2019 lalu,” ungkap salah satu penggagas Kopi Kangen, William Heuw dalam pernyataan resminya, Sabtu (22/2/2020).

Menurutnya, momen istimewa itu jadi semakin berarti dengan menghadirkan kreasi dan kolaborasi terbaru bersama Serena Troy, meluncurkan varian minuman baru bernama Kangen Berat.

“Hari ini (Sabtu 22 Februari 2020—red), Kangen Berat resmi tersedia serentak di seluruh gerai kami di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Bali,”  imbuh William.

Kedai Kopi Kangen berkolaborasi dengan biskuit Serena – Troy, menghadirkan kreasi varian Kangen Berat, yaitu minuman baru non kopi yang unik, gurih, renyah dan menyegarkan.
Kedai Kopi Kangen berkolaborasi dengan biskuit Serena – Troy, menghadirkan kreasi varian Kangen Berat, yaitu minuman baru non kopi yang unik, gurih, renyah dan menyegarkan. (VoxPP/nh8)

Target 100 gerai

Dengan tag line Jangan Tahan #RasaKangen, sejauh ini Kopi Kangen yang dikembangkan dengan konsep waralaba sudah mempunyai 25 gerai beroperasi di Pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan serta menyusul beberapa gerai baru di bulan Maret dan April tahun ini.

Target ekspansi untuk pengembangan gerai-gerai baru saat ini dilaksanakan melalui proses screening dan filter lokasi-lokasi baru yang potensial. “Kami menargetkan setidaknya ada 100 gerai lagi tahun ini,” ungkap William.

Chris Erlando yang juga penggagas Kopi Kangen, menjelaskan bahwa nama varian Kangen Berat digagas bersama dengan tim kreatif Serena Biscuit.

Halaman
12
Penulis: Ichwan Chasani
Editor: Ichwan Chasani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved