Kabar Artis

Pernah Menjadi Bucin Saat Pacaran, Mawar de Jongh: Hubungan Kayak Gitu Memang Toxic

Pengalamannya menjadi bucin bahkan disebutkan sampai dituangkan Mawar de Jongh dalam single keduanya yang berjudul Lebih dari Egoku.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mawar De Jongh saat jumpa pers Teman Tapi Menikah 2 Concert di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). Teman Tapi Menikah 2 Concert disiarkan streaming di kanal YouTube Falcon Music pada 22 Februari 2020. Pengalamannya menjadi bucin bahkan disebutkan sampai dituangkan Mawar de Jongh dalam single keduanya yang berjudul Lebih dari Egoku. 

Mawar de Jongh pernah menjadi budak cinta atau bucin.

Bucin merujuk pada perilaku yang selalu mengalah dan menuruti kemauan pasangannya hingga terkesan memaksa.

"Aku pernah (bucin) dulu," kata Mawar de Jongh disela Konser Teman Tapi Menikah 2 di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020) malam.

Mawar De Jongh di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020) malam.
Mawar De Jongh di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (22/2/2020) malam. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Pengalamannya menjadi bucin bahkan disebutkan sampai dituangkan Mawar de Jongh dalam single keduanya yang berjudul Lebih dari Egoku.

Namun Mawar de Jongh membantah bila lagu tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadi.

"Lagu Lebih dari Egoku itu diciptakan Kak Reguel Lewy," ujar Mawar de Jongh seraya berharap, kisah asmaranya yang dijalaninya sekarang tidak seperti cerita lagu Lebih dari Egoku.

Mawar de Jongh disela peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Di film garapan Rako Prijanto bersama Falcon Pictures itu Mawar De Jongh memainkan peran Ayudia Bing Slamet.
Mawar de Jongh disela peluncuran trailer dan poster film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2020). Di film garapan Rako Prijanto bersama Falcon Pictures itu Mawar De Jongh memainkan peran Ayudia Bing Slamet. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Semoga nggak. Hubungan kayak begitu (menjadi bucin) memang toxic," ujar Mawar de Jongh.

Mawar de Jongh yang sudah menjalani hubungan asmara sejak satu tahun itu merahasiakan identitas pacarnya.

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved