Berita Tangerang

Mesra, Kolaborasi Pemkot dan DPRD Kota Tangerang di Ajang Senam Sehat Bersama

KOLABORASI Senam Sehat Bersama antara Pemerintah Kota Tangerang dengan DPRD Kota Tangerang berlangsung mesra, Minggu (23/2/2020).

Istimewa
Jajaran Pemkot Tangerang dan anggota DPRD setempat menggelar Senam Sehat Bersama, Minggu (23/2/2020). 

"Kegiatan ini merepresentasikan teman-teman DPRD Kota Tangerang selalu siap menerima aspirasi masyarakat yang menjadi bagian dari kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang yang berdaya saing..."

KOLABORASI Senam Sehat Bersama antara Pemerintah Kota Tangerang dengan DPRD Kota Tangerang berlangsung mesra, Minggu (23/2/2020).

Digelar oleh Pemkot Tangerang, DPRD setempat tampil sebagai pemandunya.

Berlokasi di halaman Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ikut berbaur bersama ribuan masyarakat mengikuti senam.

Tangerang Expo 2020, Tak Hanya Hadirkan 170 Stand Menarik tapi juga Beragam Kegiatan, Simak Ini

Tuman Jasa, Komunitas Kaum Difabel Kota Tangerang untuk Kembangkan Usaha dan Kreativitas

Seperti Mesin ATM, Anjungan Dukcapil Mandiri Kini Hadir di Tangerang Selatan, Begini Penjelasannya

"Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang mengucapkan terima kasih selaku eksekutif atas dukungan dan sinergisi anggota DPRD Kota Tangerang yang selama ini mendukung program-program pembangunan," ujar Arief.

Arief menambahkan, kegiatan ini menyiratkan pesan moral dalam mewujudkan kota yang berdaya saing haruslah didukung oleh masyarakat yang sehat secara jasmani.

Arief pun berharap di usia Kota Tangerang ke-27, DPRD senantiasa siap menampung berbagai aspirasi masyarakat demi kemajuan Kota Tangerang.

"Kegiatan ini merepresentasikan teman-teman DPRD Kota Tangerang selalu siap menerima aspirasi masyarakat yang menjadi bagian dari kebutuhan dalam membangun Kota Tangerang yang berdaya saing," ucapnya.

Sinergi berjalan baik

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo menegaskan dengan Senam Sehat Bersama ini membuktikan sinergi antara eksekutif dan legislatif berjalan baik.

Gatot juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat.

"Tadi teman-teman bisa lihat saya dengan Pak Wali Kota dan anggota dewan bersama masyarakat ikut senam bersama," kata Gatot.

"Selama 27 tahun, baru pertama kali DPRD menjadi bagian dalam rangkaian HUT Kota Tangerang. Tentunya kami berharap semoga Kota Tangerang semakin maju, sejahtera, berdaya siang dan berakhlakul karimah," ungkapnya. 

Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved