Kasus Asusila

Kakek 62 Tahun Tega Cabuli Lima Anak SD di Depok, Korbannya Diiming-imingi Uang Jajan

Seorang kakek berusia 62 tahun mencabuli lima anak Sekolah Dasar (SD) di Depok yang mengiming-imingi korban dengan memberikan uang jajan.

Kakek 62 Tahun Tega Cabuli Lima Anak SD di Depok, Korbannya Diiming-imingi Uang Jajan
Polres Metro Depok
Karsa (62) diamankan Polres Metro Depok lantaran mendapat laporan dari warga bahwa dirinya kerap melakukan pencabulan kepada lima anak SD di sebuab masjid di Depok. 

Seorang kakek berusia 62 tahun mencabuli lima anak Sekolah Dasar (SD) di Depok yang mengiming-imingi korban dengan memberikan uang jajan.

Terduga adalah Karsa yang merupakan seorang marbot di sebuah masjid di Depok.

"Kasus pencabulan ini berdasarkan laporan dari warga ke Polres Metro Depok atas nama AW (18)," papar Kasubbag Humas Polres Metro Depok, AKP Firdaus saat dihubungi wartawan Minggu (23/2/2020).

Atas laporan tersebut, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Depok, berhasil mengamankan Karsa di sebuah masjid di wilayah Kecamatan Sawangan, Depok, Jumat (21/2/2020).

Pengungkapan kasus tersebut dikatakan Firdaus berdasarkan dari keterangan yang diterima kepolisian dari salah seorang korban.

 Messi Bikin Quattrick ke Gawang Eibar, Barcelona Gusur Real Madrid di Puncak Klasemen Liga Spanyol

 3 ALASAN Mahfud MD Lempar Wacana Polsek Dilarang Sidik Kasus, Kini Sebut Usulan Dari Kompolnas

 Kerinduan Terus Menggebu, Bunga Citra Lestari Tak Kuat dan Datangi Lagi Makam Suami

 HANYA Beberapa Menit Sebelum Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, BCL Posting Lagu Soulmate di Ig Storie

"Korbanya ada lima orang yang masih di bawah umur. Antara lain AK (9) MR (10) , MD (9), RA (10), dan MI (9)," tutur Firdaus.

Dari keterangan korban, diketahui Karsa kerap melakukan pencabulan yang menjadikan masjid sebagai Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Karsa melakukan cabul di sebuah mesjid dimana korban diiming-imingi uang untuk melakukan perbuatan pencabulan tersebut," ujar Firdaus.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved