Breaking News:

Kebakaran

Pihak Manajemen Apartemen Eksekutif Menteng Pastikan Fire Sprinkler Berfungsi saat Kebakaran Terjadi

Kebakaran di Apartemen Eksekuti Menteng kondisi sprinkler di lantai 16 berfungsi baik sehingga api tidak merambat ke lantai lain

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Kebakaran di Apartemen Eksekuti Menteng kondisi fire sprinkler di lantai 16 berfungsi baik sehingga api tidak merambat ke lantai lain 

WARTAKOTA -- Kebakaran di Apartemen Eksekutif Menteng, Jakarta Pusat tak menimbulkan korban jiwa.

Peristiwa kebakaran di Apartemen Eksekutif Menteng hanya terjadi di lantai 16.

Kepala HRD Apartemen Eksekutif Menteng Dedy Cahyono memastikan jika fire sprinkler di lantai 16 berfungsi baik saat kebakaran yang terjadi pada Sabtu (22/2) pagi tadi.

Dengan fungsinya fire sprinkler itu yang membuat proses pemadaman berlangsung cepat, sehingga tidak menimbulkan korban jiwa ataupun kebakaran yang parah.

"Secara prosedur kita lakukan semua tidak ada korban jiwa infrastruktur berjalan semua, terkait springkler berfungsi semua," kata Dedy, Sabtu (22/2/2020).

BREAKING NEWS: Kebakaran di Apartemen Eksekutif Hanguskan Lantai 16

Menurut Dedy pihak managemen berusaha mengutamakan infrastruktur gedung, bahkan latihan penanganan kebakaran pun juga kerap kali dilakukan sehingga hal ini membuat tidak terjadi korban jiwa.

"Kita mengutamaman infrastruktur gedung alhamdulillah tidak merepotkan juga tadi pemadam, jadi bisa teratasi dengan baik dan cepat," katanya.

Meski begitu pihaknya belum dapat memberikan informasi detail mengenai kebakaran yang terjadi di lantai 16 unit D Apartemen Eksekutif Menteng.

Warga Lihat Asap Putih Saat Terjadi Kebakaran Apartemen Menteng, Tak Ada Korban Jiwa

"Nanti biar kepolisian yang menganalisanya. Secara umum tidak ada korban jiwa semua alat berfungsi baik. Tkp sudah di garis polisi," ucapnya.

Sebelumnya kebakaran terjadi di Apartemen Eksekutif Menteng pada Sabtu (22/2), kebakaran menyebabkan satu kamar yang berada di lantai 16 unit D Blok Palem.

Dugaan sementara penyebab kebakaran di Apartemen Eksekutif Menteng akibat korsleting listrik. 

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved