Kebakaran

Kamar di Apartemen Eksekutif Menteng yang Terbakar Milik Staf Kedubes AS

"Yang terbakar satu kamar, milik seorang penghuni atas nama Mike Levis (Staf kedubes AS)," kata Kompol Ghazali, Sabtu (22/2/2020).

Wartakotalive/Joko Supriyanto
Apartemen Eksekutif Menteng, Jakarta Pusat kebakaran di Lantai 16, Sabtu (22/2/2020) pihak manajemen tertutup 

Kanit Reskrim Polsek Metro Menteng, Kompol Ghozali mengatakan jika satu kamar yang terbakar di Apartemen Eksekutif Menteng, Jakarta Pusat milik salah satu staf Kedubes AS.

"Yang terbakar satu kamar, milik seorang penghuni atas nama Mike Levis (Staf kedubes AS)," kata Kompol Ghazali, Sabtu (22/2/2020).

Dirinya mengatakan jika kebakaran di Apartemen Eksekutif Menteng diakibatkan adanya korsleting listrik di salah satu kamar di lantai 16 Apartemen.

VIDEO : Akhir Pekan, Tinggi Air Di Pintu Air Manggarai Diprediksi Terus Menurun

Hal ini diketahui setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dan melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian serta mengambil CCTV di lokasi kebakaran.

"Keterangan sementara sumber api berasal dari korsleting listrik dari salah satu kamar," katanya.

Hingga saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap tiga saksi atas peristiwa kebakaran itu. Namun ia memastikan tidak ada korban jiwa atas kebakaran tersebut.

Tadinya Geram Kotak Amal Masjid Dicuri, Begitu Tahu Alasannya Jadi Iba Pada Pencuri Masih Bocah Ini

"Saksi ada 3 yang kami periksa. Kami juga sudah garis polisi untuk dilakukan pemeriksan oleh tim lapfor mabes polri," ucapnya.

Sebelumnya kebakaran terjadi di Apartemen Eksekutif Menteng pada Sabtu (22/2), kebakaran menyebabkan satu kamar yang berada di lantai 16 unit D Blok Palm. Dugaan sementara kebakaran akibat korsleting listrik. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved