Breaking News:

Kematian Anak Karen Pooroe

Tidak Pernah Menjelaskan Kronologi Kematian Anak, Karen Pooroe Tuding Arya Satria Claproth Pengecut

Sampai sekarang, Arya Satria Claproth dan keluarganya juga belum mau menceritakan kronologi kematian Zefania Carina ke Karen Pooroe.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang. Sampai sekarang, Arya Satria Claproth dan keluarganya juga belum mau menceritakan kronologi kematian Zefania Carina ke Karen Pooroe. 

Rasa mengganjal masih dirasakan penyanyi Karen Pooroe setelah Zefania Carina meninggal.

Bocah perempuan berusia 6 tahun itu adalah putri semata-wayang Karen Pooroe dari pernikahannya dengan Arya Satria Claproth.

Zefania Carina meninggal setelah terjatuh dari balkon apartemen lantai enam yang ditinggali Arya Satria Claproth.

Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang.
Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Karen Pooroe merasa janggal lantaran belum mendapatkan cerita detail kronologi kematian Zefania Carina.

"Pasti masih mengganjal. Rasa ini akan terus ada sampai hasil autopsi keluar dua pekan lagi," kata Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang.

Kehadiran Karen Pooroe ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani konfrontir atas laporan dugaan pengeroyokan yang dialaminya.

Selain Kejanggalan Kematian Anak, Karen Pooroe Juga Memantau 2 Kasus Hukum Lain di Polisi, Apa Saja?

Karen Pooroe Mengaku Dikeroyok 2 Orang di Rumah Mertua Medio November 2019, Siapa Pelakunya?

Sampai sekarang, Arya Satria Claproth dan keluarganya juga belum mau menceritakan kronologi kematian Zefania Carina ke Karen Pooroe.

"Kalian nilai sendiri, bagaimana seorang bapak tidak memberikan satu kata pun dari mulutnya tentang kronologi atau apa yang terjadi sebenarnya pada saya soal anak saya," ucap Karen Pooroe.

Setelah Zefania Carina meninggal, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut tidak pernah diajak berkomunikasi Arya Satria Claproth atau keluarganya.

Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jumat (21/2/2020) siang, penyanyi Karen Pooroe enggan menjelaskan rinci kronologi dugaan pengeroyokan yang terjadi di rumah mertuanya medio November 2019.
Saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jumat (21/2/2020) siang, penyanyi Karen Pooroe enggan menjelaskan rinci kronologi dugaan pengeroyokan yang terjadi di rumah mertuanya medio November 2019. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Saya mencoba berkomunikasi. Beberapa kali saya kirim WhatsApp dan bilang ke Arya, 'please tell me the truth'. Tapi tidak ada balasan dari Arya dan keluarganya," jelas Karen Pooroe.

Itikad baik Arya Satria Claproth dan keluarganya juga tidak pernah ada.

Karen Pooroe Masih Sedih Memikirkan Anaknya yang Sudah 10 Hari Meninggal Dunia

Karen Pooroe Menangis Lihat Makam Putrinya di TPU Tanah Kusir Dibongkar Polisi

"Saya ini ibunya, saya yang mengandung, saya yang melahirkan anak saya, dan anak saya dikembalikan ke saya saat tidak bernyawa. Mereka tidak menjelaskan apapun," ujar Karen Pooroe.

"Kenapa mereka nggak berani buka suara? Telepon kek. Itu namanya pengecut," katanya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved