Breaking News:

Bisnis Kuliner

Pedangdut Singapura Mega Makcik Buka Resto Ayam Penyet Makcik

Ide membuka resto ini kebetulan saya suka masak, suka kulineran dan suka bisnis juga, jadi sekalian saja saya buka resto ini,

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
dokpri
Pendangdut negeri jiran Singapura, Mega Makcik, melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dengan terjun ke bidang kuliner yang diberi nama Resto Ayam Penyet Makcik di Kampar Riau, tepatnya di Jalan Raya Oekan Baru, Pasar Air Tiris. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Pendangdut negeri jiran Singapura, Mega Makcik, melebarkan sayapnya ke dunia bisnis dengan terjun ke bidang kuliner yang  diberi nama Resto Ayam Penyet Makcik di Kampar Riau, tepatnya di Jalan Raya Oekan Baru, Pasar Air Tiris.

Pembukaan Resto Ayam Penyet Makcik milik pedangdut Singapura, Mega Makcik di Kampar Riau, tepatnya di Jalan Raya Pekan Baru, Pasar Air Tiris.
Pembukaan Resto Ayam Penyet Makcik milik pedangdut Singapura, Mega Makcik di Kampar Riau, tepatnya di Jalan Raya Pekan Baru, Pasar Air Tiris. (dokpri)

Pembukaan Resto Ayam Penyet Makcik ini dilakukan secara sederhana yang dimeriahkan dengan kehadiran para anak yatim piatu asuhan dari Mega Makcik di kampung Pulau Jambu.

"Ide membuka resto ini kebetulan saya suka masak, suka kulineran dan suka bisnis juga, jadi sekalian saja saya buka resto ini, pokoknya nggak usah khawatir karena harganya terjangkau sekali", kata Mega Makcik.

Menu Spesial Resto Ayam Penyet Makcik
Menu Spesial Resto Ayam Penyet Makcik (dokpri)

Resto yang buka mulai pukul 11 Wib hingga pukul 22 in menyediakan beragam menu spesial seperti Ayam Geprek, Seafood Singapore, Mie Goreng Special Makcik, Capcay Singapore Makcik, yang pasti sangat cocok di lidah penikmatnya, sedangkan untuk minumanya ada tea tarik, es cendol, aneka jus dan lainnya.

Menu Spesial Resto Ayam Penyet Makcik
Menu Spesial Resto Ayam Penyet Makcik (dokpri)

"Menu lain yang tersedia di sini adalah Tom Yam Seafood Makcik, Soto Medan, Mie Ayam and Bakso, Rujak Singapore Makcik yang diolah oleh koki Madam Budi yang berasal dari Medan", ujar  Mega Makcik.

Resto Ayam Penyet Makcik menyajikan konsep sebagai resto keluarga yang membuat pelanggan bagaikan berada di rumah sendiri, tersedia juga live musik serta hiburan Doraemon untuk anak anak.

Resto Ayam Penyet Makcik
Resto Ayam Penyet Makcik (dokpri)

"Saya berharap sajian beragam menu yang tersedia di Resto Ayam Penyet Makcik ini bisa disukai semua orang karena selain rasanya nikmat juga ramah di kantong, dalam waktu dekat resto ini akan membuka cabang di sejumlah kota di Indonesia", ungkapnya.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved