Palyja Berikan Pelayanan Kesehatan Gratus dan Temu Pelanggan Bagi Warga Kebon Melati

Jakarta, 20 Februari 2020 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengadakan p

istimewa
Pelayanan Kesehatan Gratis - Lurah Kebon Melati, Winetrin bersama Kepala Divisi Pelayanan PALYJA Pusat, Satata Hadiwidada, menyaksikan warganya saat pemeriksaan kesehatan di kantor Kelurahan Kebon Melati, Jakarta, Kamis (20/2). PT PAM Lyonnaise Jaya ( PALYJA) melakukan program Temu Pelanggan dan Pelayanan Kesehatan Gratis dengan tujuan mengajak warga setempat untuk lebih peduli pada kesehatan diri dan keluarga. 

WARTA KOTA - Jakarta, 20 Februari 2020 – PT PAM Lyonnaise Jaya (PALYJA), operator penyediaan dan pelayanan air bersih untuk wilayah Barat DKI Jakarta, mengadakan program Temu Pelanggan dan Pelayanan Kesehatan Gratis bagi warga di Kelurahan Kebon Melati, Jakarta Pusat, sebagai bagian dari HUT PALYJA ke 22.

Rendahnya kesadaran masyarakat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dan tingginya biaya pengobatan mendorong PALYJA untuk melakukan program ini secara berkelanjutan. Dengan dilakukannya Program Kesehatan Gratis hari ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan kesehatan diri dan keluarga serta menyadari pentingnya menjaga kesehatan.

Dengan menggandeng RS EMC, Tangerang, PALYJA melibatkan lebih dari 50 warga Kebon Melati, Jakarta Pusat untuk ikut serta dalam program kesehatan gratis serta program edukasi berupa penyuluhan kesehatan.

Corporate Communications and Social Responsibilities Division Head, Lydia Astriningworo mengatakan, kegiatan ini bertujuan mengajak warga setempat untuk lebih peduli pada kesehatan diri dan keluarga serta menyadari pentingnya menjaga kesehatan. “PALYJA berkomitmen mendukung upaya peningkatan kualitas kesehatan warga di area pelayanan kami.”

Kegiatan ini merupakan salah satu dari empat fokus aktivitas Corporate Social Responsibilities (CSR) PALYJA, yakni: Kesehatan & Pendidikan, Bantuan Kemanusiaan, Pelestarian Lingkungan Hidup dan Air Untuk Semua. (*)

Editor: Andy Prayogo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved