HASIL AKHIR Persib Bandung Ditahan Imbang PS Tira Persikabo 0-0

Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Persikabo dalam training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat (21/2/2020).

HASIL AKHIR Persib Bandung Ditahan Imbang PS Tira Persikabo 0-0
PERSIB.co.id/Derry Setiadi
Live streamng uji tanding Persib Bandung vs Persikabo, Jumat (21/2/2020) sore. 

Persib Bandung ditahan imbang 0-0 oleh tamunya Persikabo dalam training match di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jumat 21 Februari 2020 petang ini. 

Sejak kick off, pertandingan berjalan dengan tempo sedang. Kedua kesebelasan tampak tenang dan berhati-hati dalam membangun serangan.

Namun, Persib Bandung  lebih unggul dalam menciptakan kreativitas dan peluang. 

Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (LIGA-INDONESIA.ID)

Persib Bandung tercatat memiliki sejumlah kesempatan, tetapi belum dapat dimaksimalkan menjadi gol.  Kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai. 

Di babak kedua, Persib Bandung kembali mendominasi jalannya pertandingan. Permainan bola pendek diperagakan oleh Omid Nazari dkk. 

Alhasil, peluang kembali didapatkan pada menit ke-57. Frets Butuan mengirimkan umpan matang ke daerah kotak penalti Persikabo.

Ini Peta Kekuatan Lini Tengah Persija, Persib dan Persebaya Jelang Liga 1 2020

Tapi sayang, Wander Luiz yang berdiri tanpa pengawalan gagal memanfaatkan peluang tersebut. Tembakannya hanya melambung di atas mistar gawang. 

Untuk menambah daya gedor, pelatih Robert Alberts melakukan pergantian pemain di pertengahan babak kedua.

Beckham Putra masuk pada menit 65 menggantikan Dedi Kusnandar.

PSCS Cilacap Kalahkan Persib Bandung 3-1 di Laga Uji Coba

Akan tetapi, Persikabo juga tak tinggal diam. Kendati pada awalnya tertekan, mereka perlahan bangkit dan mulai padu. Bahkan memasuki menit ke-68, Teja harus jatuh bangun menyelamatkan gawangnya. 

Peluang emas bagi Pangeran Biru kembali lahir pada menit ke-74. Kali ini, bola datang menghampiri Castillion yan berdiri di depan mulut gawang Persikabo. Tapi sayang, tembakannya masih dapat dihalau bek lawan. 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. ()
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. () (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

Robert masih berupaya menemukan gol kemenangan. Dua pergantian pun dilakukan.

Ghozali masuk menggantikan Vizcarra, sedangkan Zulham Zamrun masuk menggantikan Frets Butuan.

Selang beberapa menit kemudian, pelatih berkebangsaan Belanda itu memasukkan Kim Kurniawan dan l Fabiano Beltrame untuk menggantikan Nazari dan Kuipers. 

Meski Persib Bandung bertubi-tubi menggempur lini pertahanan Persikabo, tak ada satupun gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved