Miss Indonesia

Carla Yules Miss Indonesia 2020

Carla Yules perwakilan dari Sulawesi Selatan akhirnya berhasil menyandang gelar sekaligus mengenakan mahkota Miss Indonesia 2020.

dok rcti
Carla Yules perwakilan dari Sulawesi Selatan akhirnya berhasil menyandang gelar sekaligus mengenakan mahkota Miss Indonesia 2020. 

WARTA KOTA, PALMERAH  -------  Carla Yules perwakilan dari Sulawesi Selatan akhirnya berhasil menyandang gelar sekaligus mengenakan mahkota Miss Indonesia 2020.

Wanita berusia 23 tahun ini merupakan lulusan dari William Angliss Institut Melbourne jurusan Patisserie dan Hospitality. Kemenangannya merupakan kado terindah untuk sang ayah dihari ulang tahunnya.

Ada yang berbeda dalam penyelenggaraan Miss Indonesia tahun ini, mahkota yang dikenakan peraih gelar Miss Indonesia 2020 merupakan mahkota dengan desain baru, yang didominasi warna merah dan putih yang memiliki arti semangat juang para wanita Indonesia.

Sebanyak 16 finalis dari 34 finalis terpilih melaju ke babak selanjutnya. Adapun ke 16 yang terpilih yakni Miss Maluku Utara, Miss Sumatera Selatan, Miss Aceh, Miss Sulawesi Selatan, Miss NTT, Miss Sulawesi Tengah, Miss Jawa Tengah, Miss Kalimantan Tengah,

Miss Sumatera Utara, Miss Sulawesi Utara, Miss NTB, Miss Jambi, Miss Kalimantan Barat, Miss Bangka Belitung, Miss Jawa Barat, dan Miss Lampung. Ke 16 finalis yang terpilih kemudian disaring kembali menjadi 5 besar. Mereka akan menjawab satu pertanyaan dari dewan juri, tokoh masyarakat, bahkan artis.

Dalam perhelatan tersebut, Toni Ann-Singh penyandang gelar Miss World 2019 menyempatkan diri untuk memperdengarkan suara emasnya lewat lagu I Have Nothing dan lagu Cinta Luar Biasa yang berduet dengan Admesh yang membuat penonton terhibur mendengarnya.

Saat memasuki 5 besar Miss Indonesia 2020, yang terpilih adalah Miss Sumatera Utara, Miss Jambi, Miss NTT, Miss Sulawesi Selatan, dan Miss Bangka Belitung.

Saat diumumkan, sosok Carla Yules perwakilan dari Sulawesi Selatan, berhak mengenakan mahkota Miss Indonesia 2020, kemenangannya ini merupakan kado terindah untuk sang ayah dihari ulang tahunnya.

"Terus terang saya sangat bahagia menerima kemenangan ini, karena itu saya siap melakukan yang terbaik di ajang miss world 2020”, kata Carla Yules.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved