Wawancara Eksklusif

SILVIO Escobar Bicara Naturalisasi, Terkesan dengan Persija hingga Alasan Pilih Tira Persikabo

Wawancara khusus Silvio Escobar pemain anyar Tira Persikabo, bicara tmakanan favorit, kenangan dengan 'sang mantan' Persija Jakarta hingga target.

SILVIO Escobar Bicara Naturalisasi, Terkesan dengan Persija hingga Alasan Pilih Tira Persikabo
Warta Kota/Yudistira Wanne
Wawancara khusus Pemain PS Tira Persikabo Silvio Escobar. Escoba bicara kenangan dengan Persija Jakarta, makanan favorit hingga alasan pilih Persikabo. 

SILVIO Escobar tak sabar memberikan yang terbaik buat PS Tira Persikabo dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 2020.

Berstatus sebagai pemain naturalisasi membuat pemain kelahiran 18 Juli 1986 itu bertekad memberikan contoh yang baik berdasarkan pengalaman yang telah didapatkannya.

Kepada wartawan Koran Super Ball, Yudistira Wanne, Silvio Escobar pun bercerita momen-momen terindah yang masih membekas di dalam benak selama berkarier sebagai pesepakbola di Indonesia.

Pengalaman berharga selama berkompetisi di Indonesia adalah ketika memperkuat Persija Jakarta.

Ke depannya, pengalaman yang telah didapatkan akan dijadikan bekal untuk tampil di hadapan penonton Tira Persikabo yang kini dibelanya.

Wawancara lengkap wartawan Super Ball, Yudistira Wanne, dengan Silvio Escobar, akan dimuat secara lengkap di Koran Super Ball edisi Jumat (21/2/2020). 

Sebagian hasil wawancara adalah sebagai berikut.     

Evan Dimas Persiapan Menikah Alasan Pilih Persija hingga Bicara Trauma setelah SEA Games

Adakah kenangan yang tak terlupakan selama di Indonesia?

Ya, pengalaman saya dapatkan bersama Persija Jakarta, terutama soal dukungan suporter. Persija merupakan tim besar sehingga para pemainnya harus tanggung jawab 100 persen.

Apalagi Persija terlibat persaingan yang berat di antara pemain sendiri, sehingga kita harus berjuang mengerahkan seluruh tenaga. Walaupun begitu setiap pemain menghargai keputusan pelatih dan saling mendukung satu sama lain.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved