Timnas

Sepekan Latihan di Timnas, Febri Hariyadi: Latihan Sangat Keras, Sangat Berat

Penyerang sayap milik Persib Bandung, Febri Hariyadi yang ikut serta di dalamnya pun menjelaskan porsi latihan yang diterapkan Shin Tae-yong.

Sepekan Latihan di Timnas, Febri Hariyadi: Latihan Sangat Keras, Sangat Berat
Tribunnews/Abdul Majid
Penyerang sayap Timnas Indonesia, Febri Hariyadi saat diwawancarai sebelum menjalani latihan di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (20/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Pemusatan latihan Timnas Indonesia di Stadion Madya, Jakarta yang dipersiapkan untuk berlaga pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia hari ini, Kamis (20/2/2020 telah memasuki hari ketujuh.

Penyerang sayap milik Persib Bandung, Febri Hariyadi yang ikut serta di dalamnya pun menjelaskan porsi latihan yang diterapkan Shin Tae-yong.

“Yang jelas sangat keras sangat berat, beliau mengajarkan kita untuk pantang menyerah untuk melawan diri sendiri, yang dia tahu di kita kekurangannya itu,” kata Febri Hariyadi sebelum menjalani latihan.

“Ketika kita capek kita tidak mau melawan itu, beliau tahu kekurangan kita disitu dan sekarang beliau mengingatkan harus lawan rasa capek sebelum nafas habis,” sambungnya.

Sepekan Dilatih Shin Tae-yong, Asep Berlian Ungkap Perbedaan Kondisi Fisiknya Saat Ini

Meski demikian, Febri mengaku bangga bisa dipanggil Shin Tae-yong dan mendapatkan materi latihan dari pelatih yang pernah membawa Korea Selatan ke Piala Dunia 2018.

“Saya sangat senang bisa dipanggil dan dipercaya untuk bisa masuk Timnas Indonesia. Ini dan pertama kali dilatih oleh Shin Tae-yong, yang jelas saya sangat senang,” ujarnya.

Setelah menjalani serangkaian latihan kabarnya Timnas Indonesia akan menjalani laga uji coba kontra salah satu klub Liga 1 2020.Uji coba akan dilakukan di Stadion Madya, Jumat (21/2/2020) malam.

MESKI Dituntut Disiplin, Pemain Timnas Indonesia Masih Bisa Tonton YouTube

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved